Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2024

Mau Kredit Motor Baru di GIIAS 2024, Intip Promo dari Fifgroup

Wisnu Andebar - Kamis, 25 Juli 2024 | 19:15 WIB
Booth Astra Financial termasuk Fifgroup di GIIAS 2024
Wisnu/GridOto.com
Booth Astra Financial termasuk Fifgroup di GIIAS 2024

GridOto.com - PT Federal International Finance (Fifgroup) ikut mendukung pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Fifgroup memberikan layanan pembiayaan untuk kendaraan roda dua dengan promo menarik, selama pameran yang berlangsung hingga 28 Juli 2024 ini.

Daniel Hartono, Chief Marketing Officer (CMO) Fifgroup mengatakan, perusahaan berkomitmen untuk memberikan layanan pembiayaan motor yang cepat dan mudah selama GIIAS 2024.

"Proses pengajuan hingga verifikasi hanya membutuhkan waktu 1-2 jam, sehingga konsumen dapat segera memiliki motor impian mereka," ujarnya di GIIAS 2024, Rabu (24/7).

Adapun program promo yang diberikan selama GIIAS 2024 di antaranya cashback ekstra bagi customer yang melakukan pengajuan melalui aplikasi Moxa.

Kemudian ada potongan tenor untuk pembelian motor tertentu hingga promo bunga spesial untuk berbagai jenis motor.

Dengan berbagai promo ini, pengunjung yang mengajukan pembiayaan motor Honda melalui Fifgroup di GIIAS 2024 dapat menghemat hingga Rp 8,867 juta.

Selain itu, Fifgroup juga berkolaborasi dengan Moxa dan Astra Life untuk konsumen yang melakukan pembelian motor di GIIAS 2024.

Moxa sebagai aplikasi interconnected hub yang menghubungkan berbagai layanan keuangan Astra Financial, termasuk pengajuan pembiayaan dan pembayaran angsuran melalui Fifgroup.

Daniel Hartono selaku Chief Marketing Officer (CMO) Fifgroup (tengah), Alkaf Ghozali, CMO Astra Life (kiri), dan Lim Lizal selaku Chief Executive Officer Moxa (kanan)
Wisnu/GridOto.com
Daniel Hartono selaku Chief Marketing Officer (CMO) Fifgroup (tengah), Alkaf Ghozali, CMO Astra Life (kiri), dan Lim Lizal selaku Chief Executive Officer Moxa (kanan)

Baca Juga: Lawan Pemanasan Global, FIFGROUP Langsung Pasang Panel Surya di Dua Kantor Cabangnya, Manfaatnya Apa Saja?

Dengan sistem Open Application Programming Interface (Open API), Moxa menyediakan 40 produk layanan keuangan.

Mulai dari pembiayaan motor dan mobil baru, pembiayaan modal usaha, layanan asuransi, tabungan digital, pinjaman multiguna, investasi reksa dana, hingga pembiayaan syariah.

"Dengan Moxa, pengunjung GIIAS 2024 dapat dengan mudah mengajukan pembiayaan motor, memantau status pengajuan, dan melakukan pembayaran angsuran melalui satu aplikasi," terang Lim Lizal, Chief Executive Officer Moxa.

Sedangkan Astra Life merupakan asuransi jiwa yang memberikan perlindungan bagi pengendara baik motor maupun mobil.

Astra Life juga menawarkan berbagai promo menarik selama GIIAS 2024, seperti layanan pembiayaan kendaraan roda empat dengan produk asuransi jiwa kredit.

Untuk produk individu, terdapat penawaran menarik seperti cashback hingga 67 persen untuk setiap pembelian asuransi jiwa Flexi di ilovelife.co.id, dan logam mulia untuk setiap pembelian asuransi jiwa berbasis unit link dan tradisional lainnya.

Selain itu, untuk setiap transaksi dengan QRIS Astra Pay di acara GIIAS 2024, akan mendapatkan gratis asuransi jiwa senilai Rp 10 juta dari Astra Life.

"Dengan memiliki asuransi dari Astra Life, pengendara tidak hanya terlindungi dari risiko kecelakaan, tetapi juga mendapatkan ketenangan pikiran saat berkendara,” pungkas Alkaf Ghozali, CMO Astra Life.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa