Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Bingung Pilih Mobil untuk Keluarga? Hyundai STARGAZER Bisa Jadi Pilihan

Content Marketing ADV - Kamis, 25 Juli 2024 | 14:28 WIB
Hyundai STARGAZER di IIMS 2024
DOK. Istimewa
Hyundai STARGAZER di IIMS 2024

GridOto.com – Memilih mobil keluarga merupakan sebuah keputusan besar. Mobil harus mampu memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga, baik dalam hal kenyamanan, keamanan, maupun fungsionalitas.  

Bagi Anda yang sedang mencari mobil keluarga, Hyundai STARGAZER bisa jadi pilihan yang tepat.

Varian multi purpose vehicle (MPV) keluaran PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) ini hadir dengan sejumlah fitur yang mampu mendukung kebutuhan mobilitas keluarga.

Pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, tim GridOto berkesempatan untuk melihat dan mencoba langsung fitur-fitur yang tersedia di Hyundai Stargazer. Berikut ulasannya.

  1. Kenyamanan

Penyematan captain seat membuat kabin terasa lebih luas untuk para penumpang. Mobil ini hadir dengan formasi enam atau tujuh kursi dengan dukungan meja lipat atau seat back table di belakang kursi.

Untuk perjalanan jauh, captain seat pada Hyundai STARGAZER juga dilengkapi dengan arm rest sehingga penumpang, khususnya anak-anak, dapat duduk dengan nyaman.

Untuk memberikan pengalaman terbaik selama perjalanan, Hyundai STARGAZER juga dibekali dengan dukungan USB dan lebih dari 30 tempat penyimpanan yang didesain secara ergonomis dan terletak di setiap sisi.

Baca Juga: Hyundai Buka Program Tukar Tambah di GIIAS 2024, Merek Mobil Bebas

  1. Hiburan

Sebagai mobil keluarga, Hyundai STARGAZER juga dibekali dengan display audio berukuran delapan inci dengan dukungan konektivitas smartphone dan  wireless smartphone charger.

Pada tipe Prime, area kabin juga diberikan sentuhan unik berupa ambient mood lighting dan bangku berbalut kulit.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa