Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Sensasi Suzuki Grand Vitara Hybrid Hajar Jalur Offroad

M. Adam Samudra - Kamis, 25 Juli 2024 | 17:16 WIB
Test Drive Suzuki Grand Vitara
Adam Samudra
Test Drive Suzuki Grand Vitara

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan sesi test drive 5 produk yang mengusung tema 'SUV Suzuki Media Driving Exeperience' di jalur Pagedangan, Tangerang, Kamis (25/7/2024).

Public Relations SIS, Zulfikar Rafi Al Ghani mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menguji performa kendaraan dalam menghadapi berbagai medan jalanan baik off road mau pun dalam kota sekitaran BSD.

"Jadi pelanggan mobil Suzuki itu ada banyak sekali bahkan ada juga di daerah sehingga acara ini sebagai bentuk simulasi untuk memvisualisasikan kondisi berkendara jika tiba-tiba pengguna mobil Suzuki dihadapakan dengan situasi yang beragam dari jalur aspal sampai tanah sekalipun," kata Rafi di Tangerang, Kamis (25/7/2024).

Kelima model yang disajikan yakni, Jimny 5-door, New XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan S-Presso yang belum lama diluncurkan untuk melengkapi jajaran produk Suzuki di Indonesia.

Dari kelimanya, GridOto memilih untuk merasakan performa putaran bawah Grand Vitara varian GX yang mengaplikasi mesin K15C Dual Jet berkapasitas 1.500 cc.

Ketika dikendarai, putaran mesin terasa halus dan padat. Suplai tenaga yang disalurkan dari mesin terasa responsif.

Suzuki Grand Vitara Hybrid
Adam Samudra

Hal ini dirasa cukup untuk mengakomodir kebutuhan pengguna yang terbiasa berkendara di perkotaan bahkan dijalur ekstream sekalipun.

Tak hanya merasakan impresi pada bagian depan, GridOto pun sempat merasakan duduk dibagian belakang, terasa nyaman dan tidak ada getaran.

Baca Juga: Tampil Sporty, Mobil Baru Saudara Suzuki Karimun Ini Irit Banget

Sehingga dapat dipastikan penumpang akan merasakan sensasi suspensi empuk.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa