Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Avanza, Rush Sampai Agya Digempur Promo di GIIAS, Cashback Sampai Servis Gratis

Ferdian - Kamis, 25 Juli 2024 | 10:30 WIB
Toyota Avanza sampai Agya digempur promo di pameran GIIAS 2024
Toyota Astra Motor
Toyota Avanza sampai Agya digempur promo di pameran GIIAS 2024

Gridoto.com - Selama gelaran GIIAS 2024, PT Toyota-Astra Motor (TAM) umbar promo menarik buat beberapa lini produknya.

Mulai All new Veloz, Rsuh, hingga Agya dan Calya.

“Spesial di GIIAS 2024, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan mobility ecosystem yang lengkap untuk mendukung mobilitas masyarakat. Mulai dari pilihan kendaraan elektrifikasi yang lengkap, pembelian mobil baru yang mudah, penyediaan teknologi yang inovatif hingga menyediakan kebutuhan kepemilikan yang memberikan rasa tenang kepada pelanggan,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Toyota menawarkan program promo Toyota Spektakuler untuk pembelian seluruh tipe All New Veloz, All New Avanza, dan New Rush di GIIAS 2024.

Pilihan programnya adalah bunga rendah 2,9% untuk kredit sampai dengan 3 tahun, down payment (DP) mulai dari 20% serta 25% dan 30%, bersama cashback Rp 1 juta untuk setiap transaksi khusus melalui Toyota Official Store Solution (TOSS).

KINTO sebagai program usership mobil baru Toyota dengan cara subscription, turut menghadirkan promo menguntungkan berupa uang elektronik senilai Rp 2 juta.

OLXMobbi siap mendukung pembelian mobil baru Toyota dengan cara trade-in (tukar tambah) disertai cashback sebesar Rp 6,7 juta.

Bagi pelanggan yang membeli Toyota Customization Option (TCO) dengan minimal payment Rp 1 juta, akan memperoleh tote bag dan merchandise gratis.

Bagian dari Safe Driving Rewards pada aplikasi T Intouch, Toyota Insurance memberikan tambahan benefit senilai Rp 2 juta bagi customer yang mengemudi dengan aman berdasarkan driving score.

MODA juga memberikan kemudahan pengelolaan kendaraan komersial Toyota termasuk Hilux Rangga.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa