Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Buka Program Tukar Tambah di GIIAS 2024, Merek Mobil Bebas

Ferdian - Rabu, 24 Juli 2024 | 20:35 WIB
Hyundai pamerkan beberapa produk canggihnya di GIIAS 2024
Hyundai Motors Indonesia
Hyundai pamerkan beberapa produk canggihnya di GIIAS 2024

GridOto.com - Hadir di GIIAS 2024, PT Hyundai Motors Indonesia memberikan penawaran menarik bagi para pengunjung.

Selama event tersebut, booth Hyundai di GIIAS 2024 menampilkan all-new KONA Electric, IONIQ 5 N, beragam games dan aktivitas menarik, akses langsung ke area test, hingga promo eksklusif yang sayang untuk dilewatkan.

Salah satu yang menarik untuk dilihat adalah kehadiran all-new KONA Electric di GIIAS 2024, EV pertama di Indonesia dengan baterai produksi lokal.

Mobil listrik satu ini hadir dengan profil eksterior yang clean dan aerodinamis, interior lapang, all-electric range (AER) hingga lebih dari 600 km, serta fitur terkini dari ekosistem teknologi canggih Hyundai.

Selain itu, pengunjung uga bisa melihat secara langsung kemajuan teknologi terkini Hyundai lewat EV high-performance, IONIQ 5 N.

Model ini dirancang tidak hanya mengedepankan aspek keberlanjutan, tapi juga memberikan performa tinggi untuk pengalaman berkendara yang lebih seru dan tak terlupakan. 

beberapa mobil Hyundai di GIIAS 2024
Hyundai Motors Indonesia
beberapa mobil Hyundai di GIIAS 2024

Selain all-new KONA Electric dan IONIQ 5 N, booth Hyundai juga menampilkan lini kendaran Hyundai lainnya, seperti STARGAZER, STARGAZER X, CRETA, PALISADE, SANTA FE, IONIQ 5, IONIQ 6, dan STARIA hingga mobil konsep N Vision 74.

Tak hanya itu, Hyundai juga memberikan pengalaman seru bagi pengunjung, baik itu yang datang bersama keluarga ataupun teman.

Seperti KONA Playroom Photobooth, Indoor EV Test Ride, N Simulator Racing Competition, N Racer Photobooth with AI, Type Racer Game Kids Play Area, Pix ‘em Up! Hyundai Continue Area dan Hyundai x Shell: Virtual Repair Experience.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa