Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuma di GIIAS 2024, Kaca Film ICE-µ Dielus Diskon sampai 50 Persen

Naufal Shafly - Selasa, 23 Juli 2024 | 16:30 WIB
Booth ICE-u di GIIAS 2024.
Dok. PT Global Auto International
Booth ICE-u di GIIAS 2024.

GridOto.com - PT Global Auto International (GAI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) brand kaca film ICE-µ di Indonesia kembali hadir di ajang GIIAS 2024.

Tahun ini, GAI membawa dua produk unggulan mereka yaitu kaca film ICE-µ Premium Window Film, dan pelapis layar monitor RG Shield Auto Screen Protector.

"GIIAS 2024 merupakan pameran otomotif terbesar yang berlangsung di Indonesia. Banyak brand-brand mobil baru ikut serta, yang artinya merupakan pasar potensial bagi para pemain aftermarket seperti kaca film ICE-µ Premium Window Film dan RG Shield Auto Screen Protector yang kami miliki,” ujar Andi Setiawan, Presiden Direktur GAI dalam keterangan resminya, Senin (22/7/2024).

Andi menambahkan, banyaknya model-model elektrifikasi, baik itu Hybrid Electrical Vehicle (HEV) ataupun Battery Electrical Vehicle (BEV) turut mendorong penggunaan produk ICE-µ Premium Window Film.

“Kaca film ICE-µ Premium Window Film sudah sejak lama dipercaya sebagai kaca film OEM untuk merek-merek mobil terkemuka di Indonesia seperti Mitsubishi dan Mazda, bahkan juga digunakan sebagai kaca film untuk mobil-mobil EV seperti Wuling Binguo EV, MG 4 EV dan MG ZS EV yang memilih menggunakan kaca film berkualitas ini,” ujar Andi.

Adapun saat ini kaca film ICE-µ Premium Window Film digunakan pada mobil listrik Wuling Binguo EV, MG 4 EV dan MG ZS EV.

ICE-µ Premium Window Film sendiri memiliki tiga teknologi utama yaitu Optical Technology, Coating Technology dan Material Application Technology.

Optical Technology mengaplikasikan prinsip kerja optik mesin fotocopy pada kaca film ICE-µ, digunakan untuk mencapai target Infra Red Rejection (daya tolak sinar inframerah).

Sementara, Coating Technology mengaplikasikan teknologi terkini dari metode nano-coating yang punya tingkat presisi tinggi.

Baca Juga: Beli Kaca Film Mobil Jangan Ngasal, Salah Pilih Bisa Jadi Begini

Terakhir, Material Application Technology merupakan penerapan sejumlah teknologi dalam penggunaan material photosensitive, yang dapat meningkatkan kualitas, daya tahan, sensitivitas dan produktivitas.

Adapun teknologi-teknologi tersebut diklaim memberikan beberapa keunggulan yaitu, tak mengintervensi sinyal perangkat elektronik, mengurangi suhu dalam kabin, menahan sinar ultra violet (UV), serta ramah lingkungan.

Beralih ke RG Shield Auto Screen Protector, produk ini ditujukan untuk melindungi layar monitor pada kendaraan.

RG Shield Auto Screen Protector
Dok. PT Global Auto International
RG Shield Auto Screen Protector

Khususnya untuk head unit layar sentuh, yang berisiko baret dan lecet karena sentuhan tangan pengguna.

Selain itu, head unit juga bisa menjadi sarang berkumpulnya virus dan bakteri.

“Kelebihan dari RG Shield ini yaitu easy waterless installation untuk menghindari korsleting pada head unit, high scratch resistance hingga 4H, antivirus dan bakteri serta ultra clear wiew, dan sensitive touch,” papar Andi.

RG Shield Auto Screen Protector terbuat dari bahan film aklirik transparan yang tidak akan mempengaruhi tingkat sensitivitas dan visibilitas pada layar.

Produk RG Shield Auto Screen Protector merupakan satu-satunya film transparan di dunia dengan sertifikasi SIAA untuk fungsi antivirus dan antibakteri.

Andi mengklaim, hasil pengujian produk RG Shield Protective Film terbukti bahwa produk lapisan film ini efektif terhadap semua jenis virus dan bakteri serta mampu menonaktifkan 99,9% virus dan bakteri yang menempel di permukaan kaca film.

Baca Juga: Kaca Film V-Kool Kasih Diskon Lumayan, Punya Kampanye Baru di GIIAS 2024

Booth ICE-ų di GIIAS 2024.
Dok. PT Global Auto International
Booth ICE-ų di GIIAS 2024.

Promo di GIIAS 2024

Pada ajang GIIAS 2024 ini, GAI menawarkan promo diskon menarik hingga 50 persen.

Promo ini berlaku untuk pemasangan kaca film ICE-µ Premium Window Film, bagi semua jenis mobil.

Setelah dipotong diskon, rentang harganya menjadi Rp 2,25 juta hingga Rp 4,5 jutaan.

Tak hanya hanya itu, GAI juga memberikan paket menarik untuk pemasangan RG Shield Auto Screen Protector.

Adapun paket yang ditawarkan adalah rentang harga mulai Rp 1.600/cm2 atau jika dikalkukasikan sekitar Rp 500 ribu sampai dengan Rp 10 juta, sesuai dengan ukuran layar masing-masing.

Untuk menjamin kepuasan pelanggan, GAI juga memberikan garansi selama 5 tahun.

Tak cuma itu, GAI juga menyiapkan berbagai merchandise menarik, doorprize, hingga hadiah bernilai jutaan, bagi para pengunjung yang melakukan transaksi.

Sebagai informasi, di GIIAS 2024 GAI menempati booth di Hall 11 D5, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa