Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dashcam Dekka Dipotong Diskon Ratusan Ribu, Harga Jadi Cuma Segini

Panji Nugraha - Selasa, 23 Juli 2024 | 09:30 WIB
Dashcam Dekka DK40 dipotong diskon hingga Rp 400 ribu
Panji Nugraha/GridOto.com
Dashcam Dekka DK40 dipotong diskon hingga Rp 400 ribu

GridOto.com - Bagi Anda yang sedang mencari dashcam untuk melengkapi keamanan pada mobil, bisa mampir ke GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang (18-28/07).

Banyak brand dashcam yang menyuguhkan diskon yang menarik, salah satunya adalah dashcam Dekka yang memberikan potongan harga untuk semua produknya.

"Produk dashcam kita ada tiga pilihan, mulai dari Dekka 10 1 camera, Dekka 20 2 camera (Resolusi 2K) hingga yang tertinggi Dekka 40 2 camera (Resolusi 4K)," ujar Arianto, CEO PT Super Spring kepada GridOto.com (22/07).

Fitur yang jadi andalan sekaligus menjadi tagline adalah Always-On, yang memungkinkan dashcam ini merekam keadaan sekitar kendaraan sehingga membantu melindungi dari tindakan kejahatan.

"Soal harga dari dashcam Dekka ini bisa dibilang cukup terjangkau, mulai dari Rp 900 ribuan saja. Harga segitu sudah termasuk gratis memory, gratis pemasangan dan include hardwire kit," bilang Ari, panggilan akrabnya.

Dashcam Dekka DK20
Panji Nugraha/GridOto.com
Dashcam Dekka DK20

Enggak hanya harga yang murah, pihak Dekka juga menjamin garansi hingga 2 tahun dan ini menjadi garansi terlama untuk sebuah dashcam.

"Garansi ini bila terjadi kerusakan pada unit dashcam akan kita ganti baru, ini menjadi layanan yang belum semua produsen dashcam berani berikan," yakin Ari.

Selain Dekka, Super Spring juga memboyong GPS.id Cammy X40 yang menggabungkan dashcam dengan GPS tracker.

"Dengan GPS.id Cammy X40 ini, konsumen akan bisa memantau posisi kendaraan dan kondisi sekitar secara real time, ini cocok digunakan untuk kendaraan operasional usaha, sehingga owner bisa memantau langsung kondisi terkini mobil tersebut," detail Ari.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa