Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Murah Segera Dikirim, Konsumen Vinfast VF e34 Senyum Depan Kamera

Panji Nugraha - Senin, 22 Juli 2024 | 13:00 WIB
Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, VinFast secara resmi menyerahkan VF e34 SUV segmen C, kepada pelanggan pertama di Indonesia.
Vinfast
Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, VinFast secara resmi menyerahkan VF e34 SUV segmen C, kepada pelanggan pertama di Indonesia.

GridOto.com - VinFast Indonesia secara simbolis menyerahkan VF e34 kepada konsumen di event GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 (19/08).

Tentu saja hal ini membuat konsumen senyum di depan kamera karena sudah mendapat harga promo dan secepatnya akan punya mobil baru di parkirannya.

Konsumen yang hadir di booth VinFast GIIAS 2024 ini merupakan pemilik pertama VinFast VF e34.

Prosesi seremonial pengiriman ini ditunggu sejak debut pertama VinFast empat bulan dari penjualan pertama kepada konsumen di Indonesia.

 

VF e34 mendapat antusiasme yang sangat baik dari konsumen Indonesia, karena menawarkan desain SUV modern dan teknologi canggih.

Keunikan dari merek VinFast ini, karena skema penjualan mobil bisa dengan opsi baterai berlangganan, membantu mengurangi biaya awal harga mobil, membuat kendaraan listrik lebih terjangkau. 

Kepercayaan konsumen diyakinkan dengan garansi 10 tahun untuk kendaraan, garansi baterai tanpa batas jarak tempuh untuk pembelian dengan baterai, untuk pembelian dengan baterai berlangganan juga disertakan pemeliharaan baterai gratis dan penggantian bila kapasitas baterai turun di bawah 70%.  

Serah terima dan seremonial pengiriman unit VinFast VF e34 dilakukan di GIIAS 2024
VinFast
Serah terima dan seremonial pengiriman unit VinFast VF e34 dilakukan di GIIAS 2024

"Kami bangga dapat menghadirkan mobil VF e34 pertama kepada pelanggan di Indonesia. Saya yakin bahwa dengan teknologi canggih, harga yang menarik, dan layanan purna jual terdepan, VF e34 dan model kendaraan listrik (EV) VinFast lainnya di masa depan akan memuaskan semua pelanggan yang percaya pada merek kami," ujar Temmy Wirdajaja, CEO VinFast Indonesia.

Di pameran GIIAS 2024, VinFast menawarkan harga istimewa bagi pelanggan yang membeli VF 5 dan VF e34 di GIIAS, mulai dari Rp 218.250.000 dan Rp 273.000.000.

Penawaran menarik ini bisa dinikmati bagi pelanggan yang membeli mobil beserta baterainya atau memilih paket berlangganan baterai dan hanya berlaku untuk 1.000 unit pertama. 

Kalau event GIIAS 2024 kelewat, VF e34 akan dibanderol dengan harga Rp 408.200.000 dengan baterai dan Rp 314.000.000 dengan baterai berlangganan.

Sedangkan VF 5 akan dihargai Rp 310.000.000 dengan baterai dan Rp 241.800.000 dengan baterai berlangganan (On The Road Jakarta).

Baca Juga: Mengejutkan, VinFast Belai Diskon Harga VF e34 dan VF 5 di GIIAS 2024

 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Boleh Dicoba, Ternyata Gini Cara Pakai Engine Brake Pada Mobil Matik

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa