Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2024

Beli Mobil Baru di GIIAS 2024 Lewat Seva, Siap-siap Dapat Hadiah Ini

Wisnu Andebar - Senin, 22 Juli 2024 | 11:15 WIB
Seva hadirkan promo dan hadiah untuk pembelian selama GIIAS 2024
Rianto/GridOto.com
Seva hadirkan promo dan hadiah untuk pembelian selama GIIAS 2024

GridOto.com - PT Astra Auto Digital (Seva) kembali mendukung gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Selama pameran yang berlangsung mulai 18-28 Juli 2024, Seva yang merupakan platform pencarian mobil memberikan beragam promo melalui program 'Hajatan Seva di GIIAS'.

President Director Seva, Handoko Liem mengatakan, Seva terus berupaya untuk memberikan pengalaman pembelian mobil dengan mudah, aman dan nyaman.

"Harapannya, layanan dari kami ini dapat membantu pengunjung GIIAS 2024 dalam melakukan pembelian mobil yang sesuai dengan kemampuan finansialnya," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (22/7/2024).

Melalui program tersebut, Seva menawarkan berbagai hadiah undian menarik bagi konsumen yang melakukan pemesanan mobil di GIIAS 2024.

Di antaranya logam mulia 67 gram, unit motor Honda BeAT, logam mulia 6,7 gram, Apple Watch SE, logam mulia 2 gram, saldo Bank Saqu senilai Rp 1,5 juta, dan saldo AstraPay senilai Rp 1 Juta.

Dengan menggunakan fitur Instant Approval, pengunjung GIIAS 2024 dapat melakukan persetujuan kredit mobil kurang dari 30 menit.

Untuk perusahaan pembiayaan, Seva telah terintegrasi dengan Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF).

Selanjutnya, konsumen akan dikontak oleh tim Seva yang akan menghubungkan konsumen dengan dealer terdekat untuk cek unit, test drive, hingga melakukan pemesanan mobil.

Baca Juga: Jual Mobil Secara Online, Ternyata Tipe Ini yang Banyak Dicari di Seva

Khusus selama periode GIIAS 2024, ACC dan TAF memberikan special rate mulai 0,67 persen untuk tenor 1 tahun, 2,67 persen untuk tenor 2 dan 3 tahun.

Kemudian 4,67 persen untuk tenor 4 dan 5 tahun, serta 6,67 persen untuk tenor hingga 6 tahun khusus pemesanan melalui Seva.

Adapun syarat-syarat berlaku, yaitu DP minimal pengajuan 25 persen dengan Angsuran Dibayar Dimuka (ADDM), khusus untuk tipe passenger car (sedan, city car, hatchback, SUV dan MPV).

Konsumen yang tidak dapat hadir ke GIIAS 2024 dapat mengunjungi web  strafinancialevent.com untuk mengakses berbagai promonya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Jangan Putar Balik di Tol Saat Salah Jalur, Pengemudi Bakal Didenda Segini

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa