Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Grand Vitara (id-GV) Gelar Touring dan Bakti Sosial, Disupport Autovision

Panji Nugraha - Senin, 22 Juli 2024 | 08:00 WIB
Komunitas Indonesia Grand Vitara (id-GV) touring ke Pangandaran dan melakukan bakti sosial
Grand Vitara (id-GV)
Komunitas Indonesia Grand Vitara (id-GV) touring ke Pangandaran dan melakukan bakti sosial

GridOto.com - Merayakan ulang tahun ke 8 Komunitas Indonesia Grand Vitara (id-GV), mereka mengadakan bakti sosial sekaligus touring bersama ke Pangandaran, Jawa Barat (20-21/2024).

"Agenda Touring dan Gathering ini merupakan salah satu agenda ketika bergabung dalam komunitas id-GV," ucap Rogies, selaku Ketua Id-GV Chapter Bandung dikutip dari rilisnya.

"Tujuannya selain menjadi ajang untuk silaturahmi antar member, juga berbagi edukasi seputar mobil Suzuki Grand Vitara,” tambah.

Komunitas id-GV sendiri sudah berdiri sejak tahun 2016 silam dan menjadi salah satu komunitas mobil yang terus menjaga solidaritas bersama para member-nya.

Dalam rangkaian touring yang diikuti oleh pengguna Grand Vitara dan puluhan member id-GV kali ini, mereka melakukan aksi bakti sosial ke sekolah Madrasah yang berada di wilayah Pangandaran.

Indonesia Grand Vitara (id-GV) mendapat dukungan untuk menggelar bakti sosial dari Autovision dan edukasi seputar lampu mobil
Indonesia Grand Vitara (id-GV)
Indonesia Grand Vitara (id-GV) mendapat dukungan untuk menggelar bakti sosial dari Autovision dan edukasi seputar lampu mobil

Acara bakti sosial ini juga didukung oleh Autovision untuk mendapat bantuan support untuk membantu dengan cara memberikan 60 paket perlengkapan sekolah bagi siswa-siswi di Madrasah At-Taqwa yang berlokasi di Pangandaran.

“Kami berharap dengan mendukung CSR atau bakti sosial bersama komunitas id-GV Chapter Bandung ini, Autovision dapat memberikan manfaat bagi siswa-siswi sekolah Madrasah dalam kegiatan belajarnya,” tutup Lily Hernawan.

Sebelum melakukan touring ke Pangandaran, member Id-GV Chapter Bandung mendapatkan edukasi seputar kendaraan lampu dari Autovision demi mendukung keselamatan dan kenyamanan berkendara.

“Kami sangat senang dengan kunjungan dari komunitas Indonesia Grand Vitara (id-GV) Chapter Bandung ke kantor Autovision,"

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa