Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Oli Pertamina Fastron Umbar Diskon Lumayan, Pebasket Sombong Jadi Brand Ambassador

Panji Nugraha - Minggu, 21 Juli 2024 | 20:00 WIB
Oli Pertamina Fastron diskon hingga 25 persen di hari Minggu dan hanya digelar 1 jam
Panji Nugraha/GridOto.com
Oli Pertamina Fastron diskon hingga 25 persen di hari Minggu dan hanya digelar 1 jam

GridOto.com - PT Pertamina Lubricant hadir di event GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Hall 6 ICE BSD, Tangerang (18-28/07).

Hadir di GIIAS 2024, Pertamina Lubricent tentunya memboyong line up oli dari Pertamina Fastron.

"Saat ini kami memiliki lebih dari 10 varian Pertamina Fastron yang diperuntukan untuk kebutuhan pelumas segala jenis mobil, dari mobil harian hingga supercar,” ujar Dani Ardiyanto, Manager PCO & Specialties Pertamina Lubricants.

Khusus di event ini, oli Pertamina Fastron dibelai diskon yang lumayan! Khusus di GIIAS 2024, semua oli Pertamina Fastron didiskon 15 persen.

"Khusus di hari minggu, oli Pertamina Fastron diberikan diskon 25 persen! Dan itu hanya berlaku satu jam saja," ujar SPG Pertamina Fastron saat ditemui oleh tim GridOto.com (21/07).

Enggak hanya diskon oli, SPG tersebut juga menerangkan kalau setiap pembelian oli ini berkesempatan mendapat undian konsol game dari Ninetendo Switch.

Pertamina Fastron memperkenalkan brand ambassador baru yaitu Pebasket Sombong Denny Sumargo menemani Pembalap Nasional Rifat Sungkar.
Panji Nugraha/GridOto.com
Pertamina Fastron memperkenalkan brand ambassador baru yaitu Pebasket Sombong Denny Sumargo menemani Pembalap Nasional Rifat Sungkar.

Dalam kesempatan kali ini (21/07) Pertamina Lubricant menggelar sesi talk show "Ngebooth - Ngobrol Seru di Booth".

Dalam sesi ini, mereka memperkenalkan brand ambassador baru yaitu Pebasket Sombong Denny Sumargo menemani Pembalap Nasional Rifat Sungkar.

“Dengan menggandeng Rifat Sungkar dan Denny Sumargo, kami berharap tidak hanya memperluas pemahaman masyarakat tentang produk kami tetapi juga menunjukkan komitmen kami untuk mendukung setiap pengemudi, dari penggiat otomotif hingga pengguna harian," ujar Dani Ardiyanto.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Boleh Dicoba, Ternyata Gini Cara Pakai Engine Brake Pada Mobil Matik

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa