Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2024

Wincos Luncurkan Dua Kaca Film Baru di GIIAS 2024, Begini Speknya

Wisnu Andebar - Minggu, 21 Juli 2024 | 11:30 WIB
Wincos luncurkan dua kaca film baru di GIIAS 2024
Wisnu/GridOto.com
Wincos luncurkan dua kaca film baru di GIIAS 2024

GridOto.com - PT Lintec Jakarta sebagai produsen kaca film Wincos di Indonesia, meluncurkan dua produk baru di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada Sabtu (20/7).

Produk asal Jepang yang baru diluncurkan meliputi kaca film 30G IR99 Cut dan satu kaca film prototipe yang diberi nama HighClarity.

Presiden Direktur PT Lintec Jakarta, Arai menyampaikan, Wincos hadir menjawab keresahan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan kenyamanan baru dalam berkendara.

"Kaca film 30G IR99 Cut dengan tingkat infrared rejection yang tinggi melebihi 99 persen mencegah banyaknya sinar infrared yang berasal dari cahaya matahari untuk masuk ke mobil," ujar Arai di pameran GIIAS 2024, Sabtu (20/7/2024).

Ia menjelaskan, 30G IR99 Cut merupakan kaca film dengan pengembangan baru yang disebut Thermal Shield withCrystalClear View.



Selain itu pada kaca film HighClarity dengan sebutan lain BeyondClear: The Clarity Revolution! masuk ke dalam tipe kaca film clear namun dengan total perlindungan UV 99 persen.

Kaca film ini diklaim dapat melindungi interior mobil dari kerusakan dan perubahan warna serta melindungi kulit dari efek bahaya sinar UV.

Saat acara peluncuran, sayangnya pihak Wincos belum mengumumkan harga resmi dari kedua produk tersebut.

"Terkait harganya tidak lama lagi akan diinformasikan segera, tunggu saja tanggal mainnya," sebut Arai.

Baca Juga: Kaca Film Wincos Hadirkan Promo Merdeka, Hanya Berlaku di GIIAS 2023



Dalam kesempatan yang sama, Wincos juga mengadakan talkshow yang membahas prestasi Honda Racing Indonesia (HRI) terkini dan pentingnya memilih aksesori balap yang tepat.

Talkshow ini menghadirkan tiga pembalap tim HRI yang menjadi pembicara yaitu Alvin Bahar, Avila Bahar dan Andri Abirezky.

Ketiga pembicara ini berhasil naik podium di tiga kelas berbeda seri ketiga kejuaraan nasional balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di Sirkuit International Sentul pada Juni 2024 lalu.

Bersama tim Honda Racing Indonesia, Wincos membahas tentang proses produksi kaca film, dan teknologi inovasi yang digunakan Wincos.

Tipe HCN-60G adalah kaca film Wincos yang terpasang pada mobil balap City Hatchback milik Avila Bahar saat ini.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa