Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Semurah Ini, Rexco Luncurkan Cairan Pembersih Rem dan Gemuk

Naufal Shafly - Sabtu, 20 Juli 2024 | 19:15 WIB
Rexco luncurkan dua produk baru di GIIAS 2024.
Naufal/GridOto.com
Rexco luncurkan dua produk baru di GIIAS 2024.

GridOto.com - Merek pelumas serbaguna, Rexco, kembali meluncurkan produk terbaru mereka di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Produk baru yang dimaksud adalah Rexco 82 Brake Cleaner, dan Rexco 60 High Temp Multi Purpose Lithium Grease.

Menurut Tomy Tambrani, Brand Marketing Manager Rexco Indonesia, produk-produk baru tersebut diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

“Kedua produk baru kami dapat digunakan untuk mobil dan motor. Semoga dengan diluncurkannya produk-produk tersebut, dapat diterima baik oleh masyarakat khususnya konsumen setia kami yang berasal perbengkelan dan industri otomotif," ujar Tomy dalam keterangan resminya, Sabtu (20/7/2024).

Terkait Rexco 82 Brake Cleaner, produk ini adalah cairan pembersih yang berfungsi untuk membersihkan sistem pengereman motor dan mobil.

Produk ini juga diklaim dapat membersihkan mur, baut, dan spare part mesin.

Rexco 82 Brake Cleaner memiliki beberapa keunggulan seperti membersihkan sparepart secara cepat, membersihkan secara efektif tanpa pembakaran, meningkatkan kinerja masa pakai, dan aman untuk digunakan.

Selain itu, produk ini diklaim mampu menghilangkan minyak dan grease (gemuk) yang menempel.

"Rexco 82 Brake Cleaner mampu meningkatkan performa pengereman dengan memastikan bahwa komponen rem bersih dan bebas dari kotoran," ucap Tomy.

Baca Juga: Segini Daya Tahan Lapisan Anti-Karat Buat Rangka Motor, Sampai 4 Tahun?

Rexco 82 Brake Cleaner
Istimewa
Rexco 82 Brake Cleaner

Tak hanya itu, Tomy mengklaim penggunaan Rexco 82 Brake Cleaner secara rutin dapat memperpanjang umur pakai komponen-komponen rem seperti piringan rem, blok rem, dan kaliper.

Beralih ke Rexco 60 High Temp Multi Purpose Lithium Grease, produk ini merupakan grease atau gemuk yang digunakan untuk melumasi bagian-bagian kendaraan.

Menariknya, produk ini dibuat sedemikian rupa supaya bisa menjangkau cela-cela sempit yang tidak dapat dimasuki oleh cairan biasa.

"Dengan sifat kental dan lengketnya, produk ini mampu melekat pada permukaan logam dan bertahan dalam kondisi operasional yang berat. Pelumasan ini mengurangi gesekan antar permukaan logam yang dapat mengurangi keausan dan panas yang dihasilkan selama operasi kendaraan," kata Tomy.

Rexco 60 High Temp Multi Purpose Lithium Grease juga memberikan perlindungan terhadap korosi dan kontaminasi.

Dengan melumasi bagian-bagian yang terpapar air atau kotoran, produk ini membantu mencegah terjadinya korosi pada logam dan mempertahankan performa komponen dalam jangka waktu yang lebih lama.

Terkait harga, Rexco 82 Brake Cleaner dibanderol sekitar Rp 82-86 ribu.

Sedangkan, Rexco 60 High Temp Multi Purpose Lithium Grease dijual dengan harga Rp 85-90 ribu.

Sebagai informasi tambahan, Rexco menempati Hall 11 nomor C6 di ajang GIIAS 2024.

Dalam pameran bertaraf internasional ini, Rexco turut menampilkan produk-produk lainnya seperti Multipurpose Lubricant, Contact Cleaner, Injector Cleaner, Multipurpose Degreaser, dan Chain lube.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Cocok Buat Sunmori, Harga Motor Bekas Suzuki GSX-R150 Tinggal Segini

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa