Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menarik, Ada Versi Modifikasi, Segini Harga BAIC X55-II dan BJ 40 Plus

Panji Nugraha - Sabtu, 20 Juli 2024 | 12:20 WIB
Daftar harga line up BAIC di GIIAS 2025
Panji Nugraha/GridOto.com
Daftar harga line up BAIC di GIIAS 2025

GridOto.com - Untuk pertama kalinya brand asal China yaitu BAIC hadir di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang diselenggarakan di ICE BSD, Serpong, Tangerang (18-28/07/2024).

BAIC sendiri keagenannya dipegang oleh PT Jio Distribusi Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek dan Distributor Tunggal BAIC di Indonesia.

Show off di ajang GIIAS 2024, BAIC yang hadir di Hall 11 ini memboyong beberapa line up andalannnya dan menyediakan total 8 unit mobil test ride.

“Pada debut pertama di GIIAS 2024, kami memiliki optimisme yang besar terhadap penerimaan pasar Indonesia untuk BAIC Indonesia," Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer PT JIO Indonesia. 

"Kami menyajikan produk-produk berkualitas yang telah teruji secara global serta kualifikasi pabrikan yang telah mendapatkan kepercayaan dari berbagai merk otomotif besar dari seluruh dunia, kami dapat memastikan bahwa BAIC hanya menampilkan yang terbaik!," ujar  

Di booth mereka memajangkan 2 model BAIC pertama yang hadir di Indonesia yaitu X55-II SUV 5 seater dan BJ 40 Plus yang kental dengan aura mobil offroad.

BAIC X55-II di GIIAS 2024
Panji Nugraha/GridOto.com
BAIC X55-II di GIIAS 2024

BAIC X55-II

Mulai dari tampilan eksterior BAIC X55-II, tampil untuk dengan handle pintu model pop out khas supercar, serta didukung desain body hingga fascia modern.

Mobil satu ini diklaim memiliki kabin yang lega, kekedapan kabin yang baik, serta didukung ambient light yang bisa diganti sesuai keinginan hingga desain floating center concole yang memberikan kesan futuristik.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Cocok Buat Sunmori, Harga Motor Bekas Suzuki GSX-R150 Tinggal Segini

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa