Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Main-Main, Hyundai Tambah Charging Poin Sebanyak Ini di Indonesia

Panji Nugraha - Jumat, 19 Juli 2024 | 20:45 WIB
PT Hyundai Motors Indonesia melakukan penandatanganan MoU bersama mitra-mitra Charging Point Operator (CPO)
Istimewa
PT Hyundai Motors Indonesia melakukan penandatanganan MoU bersama mitra-mitra Charging Point Operator (CPO)

 

GridOto.com - Demi menciptakan eksosistem yang lebih menjamin pengguna mobil listrik di Indonesia, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus menghadirkan Charging Point di Indonesia.

Enggak main-main, PT HMID hari ini (19/07) menunjukan keseriusan akan hal ini dengan melakukan penandatanganan MoU bersama beberapa mitra Charging Point Operator (CPO).

Dengan kerjasama ini, PT HMI berjanji akan menambah sekitar 400 charging station, sehingga secara total akan ada 600 charging station di Indonesia.

600 charging station ini bisa dinikmati oleh semua pemilik mobil listrik Hyundai dengan menggunakan MyHyundai.

"Hyundai memastikan bahwa pelanggan dapat menikmati produk, layanan, dan infrastruktur yang dibutuhkan, termasuk stasiun pengisian daya yang mudah diakses,"

"Dengan demikian, kami senang dapat berkolaborasi dengan lebih banyak mitra CPO untuk membawa mobilitas terbarukan lebih dekat kepada konsumen secara luas," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia saat preskon (19/07).

Untuk menghadirkan lebih banyak charging poin, Hyundai bekerjasama dengan Casion, Voltron, Daya Green, Charge+, dan Buzz.

Sebelumnya, Hyundai telah bermitra dengan sejumlah pusat perbelanjaan besar Lippo Malls Indonesia dan Pakuwon Malls Group.

Selain itu, Hyundai juga bekerja sama dengan Plaza Indonesia untuk menghadirkan fasilitas Ultra Fast Charging Station pertama di Indonesia.

Enggak hanya itu, Hyundai juga memberikan promo menarik setiap pembelian mobil listrik akan mendapat gratis pengisian daya selama satu tahun (per bulan 50 kWh).

Program Layanan Pengisian Daya EV berlaku mulai dari GIIAS 2024 dan gratis pengisian ini bisa digunakan mulai Agustus 2024.

 

Baca Juga: Harga Fitur Sampai Spek Monster Listrik Hyundai IONIQ 5 N, Resmi Dijual di Indonesia

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa