Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ciamik dan Langka, Ini Daftar Harley-Davidson Terbaru yang Meluncur di GIIAS 2024

Ferdian - Jumat, 19 Juli 2024 | 14:17 WIB
JLM auto Harley-Davidson kembali perkenalkan motor baru di GIIAS 2024
Adam Samudra
JLM auto Harley-Davidson kembali perkenalkan motor baru di GIIAS 2024

GridOto.com - PT JLM Auto Indonesia meluncurkan Harley-Davidson Hydra Glide Revival 2024 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2024).

Model baru ini hadir sebagai edisi terbatas yakni 1.750 unit saja di dunia.

Model Icons terinspirasi dari tampilan motor yang dikendarai di era 70-an dalam film “The Bikeriders”.

Diketahui, ini adalah tahun kedua Harley-Davidson berpartisipasi di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di bawah naungan JLM Auto Indonesia/Inchcape.

"Tahun ini, kami dengan bangga mempersembahkan sejarah kebanggaan Harley-Davidson melalui Hydra Glide Revival yang legendaris." buka Khoo Shao Tze, Presiden Direktur Inchcape Indonesia.

Harley-Davidson Hydra Glide adalah model motor yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1949.

Hydra Glide adalah bagian dari keluarga Harley-Davidson FL dan menjadi dasar dari model-model legendaris berikutnya seperti Duo Glide dan Electra Glide.

Motor ini ditenagai mesin Milwaukee-Eight 114 V-Twin counter-balanced yang diselaraskan dengan pembersih udara Screamin' Eagle High-Flow.

Untuk pengendara yang berfokus pada performa, mesin ini menerima semua kit Harley-Davidson Screamin' Eagle Stage Upgrade yang berlaku.

Harley-Davidson Hydra-Glide Revival hadir secara resmi di Indonesia dan dapat dibeli secara langsung di GIIAS 2024 atau di diler resmi Harley-Davidson, yakni Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Indomobil Harley-Davidson of Jakarta, Siliwangi Harley-Davidson of Bandung, Kalimas Harley-Davidson of Solo Baru, dan Sarana Harley-Davidson of Bali dengan harga off-the-road Rp 919.968.000.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Minyak Rem Mobil Perlu Dikuras, Begini Alasan dan Waktu Gantinya

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa