Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di Luar Dugaan, Hyundai KONA Electric Bisa Jadi CCTV Walau Mesin Mati

Panji Nugraha - Rabu, 17 Juli 2024 | 20:30 WIB
Hyundai KONA Electric
Panji Nugraha/GridOto.com
Hyundai KONA Electric

GridOto.com - Hari ini (17/07/2024) PT Hyundai Motors Indonesia (HMI) resmi mengumumkan harga dari All New Hyundai KONA Electric di GIIAS 2024.

Hyundai tersedia lima pilihan trim atau tipe mulai Hyundai KONA Electric Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, Prime Standard Range, dan Style.

Untuk harganya Signature Long Range Rp 590.000.000, Signature Standard Range Rp 575.000.000, Prime Long Range Rp 560.000.000, Prime Standard Range Rp 515.000.000 dan yang termurah tipe Style dijual dengan harga IDR 499.000.000.

Mobil listrik Hyundai KONA Electric ini menjadi mobil listrik pertama di Indonesia yang menggunakan baterai bikinan lokal.

Berbagai macam fitur yang disematkan di Hyundai KONA Electric ini, yang paling menarik adalah fitur View Around My Vehicle.

Fitur ini berfungsi sebagai camera 360 derajat, yang memungkinkan penggunanya melihat kondisi di sekitar mobil.

Namun ada fungsi yang unik yang bisa didapatkan oleh pemilik Hyundai KONA Electric.

"Dengan fitur View Around My Vehicle, mobil bisa berfungsi sebagai CCTV karena bisa melihat kondisi di sekitarnya saat mobil dalam keadaan mati," ujar Fransiscus Soerjonopranoto, Chief Operating Officer PT HMI.

Fitur View Around My Vehicle yang bisa digunakan sebagai CCTV ini bisa diakses melalui Hyundai Bluelink yang bisa diinstal di handphone penggunanya.

Baca Juga: Akhirnya Harga Hyundai KONA Elektrik Diumumkan, Jadi Mobil Listrik Pertama Pakai Baterai Lokal

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa