Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menarik, NETA X Launching di GIIAS 2024, Dibelai Promo Pre-Booking

Panji Nugraha - Rabu, 17 Juli 2024 | 16:15 WIB
NETA V resmi dijual, bisa langsung pre-booking di GIIAS 2024
Panji Nugraha/GridOto.com
NETA V resmi dijual, bisa langsung pre-booking di GIIAS 2024

GridOto.com - Press Day perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) digunakan PT NETA Auto Indonesia memperkenalkan secara resmi produk mobil listrik andalan mereka (17/07/2024).

Secara resmi PT NETA Auto Indonesia meluncurkan mobil listrik di kelas medium SUV yaitu NETA X yang mengusung konsep 'Xperiance Tech With EV'.

“Acara GIIAS 2024 kali ini menjadi momen yang tepat bagi kami NETA Indonesia, untuk memboyong NETA X ke pasar otomotif Indonesia,"

"Dan kali ini, kami menghadirkan Intelligent Electric SUV dengan teknologi pintar nan inovatif yang kami targetkan untuk keluarga muda,"

"Fitur-fitur yang ada pada NETA X tidak hanya memberikan kenyamanan, namun juga keamanan optimal saat berkendara,” ujar Jerry Huang selaku Managing Director of NETA Auto Indonesia di booth nya ICE BSD Hall 8A.

Secara dimensi, NETA X memiliki ukuran yang cukup besar, yaitu 4.619 mm x 1.860 mm x 1.628 mm dan memiliki kapasitas 5-seater.

Di atas kertas, NETA X sendiri memiliki power 120 kW dengan torsi 210 Nm.

Dengan kapasitas baterai NETA X hingga 63.56 kWh mampu menempuh jarak hingga 480 km dalam sekali pengisian daya.

NETA X hadir dalam empat pilihan warna, Glacier Blue, Jet Black, Sky Grey, dan Pearl White.

Beberapa fitur andalan yang disematkan di NETA X seperti smart driving ADAS, dilengkapi dengan DC Charge untuk efisiensi pengisian daya, serta Vehicle to Load (V2L) yang bisa digunakan untuk aktivitas di luar.

Pihak NETA Auto Indonesia juga mengumumkan harga pre-booking dari NETA X dengan harga yang spesial.

Yaitu dibanderol Rp 460,000,000 - Rp. 490,000,000, serta menawarkan Lifetime Warranty, Free Saldo PLN Mobile, Free Wall Charging Station & Installation, serta berbagai promo menarik khusus untuk para pengunjung booth NETA.

“Sebagai langkah awal, para pengunjung dapat melihat, mencoba performa melalui test drive, serta melakukan pre-book NETA X melalui acara GIIAS 2024 ini,"

"Kami berharap, NETA X dapat menjawab kebutuhan akan mobil listrik yang tidak hanya ramah lingkungan namun juga memudahkan kehidupan dan aktivitas sehari-hari, ” tutup Jerry Huang.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa