Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motul Indonesia Gelar Explore Indonesia di Pulau Flores, Sekaligus Uji Oli Baru

Panji Nugraha - Senin, 15 Juli 2024 | 10:15 WIB
Tim Motul #ExploreIndonesia dengan agenda 'Limitless Exploration' melakukan eksplorasi Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT)
Istimewa
Tim Motul #ExploreIndonesia dengan agenda 'Limitless Exploration' melakukan eksplorasi Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT)

GridOto.com - Explore Indonesia jadi kampanye PT Motul Indonesia Energy (MIE) yang merupakan authorized distributur Motul di Indonesia.

Tema Explore Indonesia ini bertujuan untuk mempromosikan destinasi wisata dan tempat-tempat indah yang cocok dijelajahi menggunakan motor.

Kali ini Tim Motul #ExploreIndonesia dengan agenda 'Limitless Exploration' melakukan eksplorasi Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan mengunjungi spot-spot keren.

Sembari melakukan eksplorasi Pulau Flores, mereka juga sekaligus melakukan pengujian kualitas dan daya tahan pelumas terbaru mereka yaitu Motul 5100 dan 7100 yang bulan lalu baru saja diluncurkan.

Pihak Motul Indonesia, mengklaim dikembangkan untuk motor berperforma tinggi dan tahan di segara medan dan cuaca.

Motul Indonesia Gelar Explore Indonesia di Pulau Flores dengan mengunjungi destinasi yang keren
Istimewa
Motul Indonesia Gelar Explore Indonesia di Pulau Flores dengan mengunjungi destinasi yang keren

"Motul 7100 dan 5100 dirancang untuk sepeda motor berteknologi tinggi masa kini. Teknologi oli sintetis dengan bahan dasar Ester ini sudah terbukti memberikan output maksimal,"

"Terutama pada motor-motor dengan CC besar ataupun penggunaan yang lebih berat seperti touring jauh di rute dan cuaca ekstrem," kata Welmart Purba, National Sales Director PT Motul Indonesia Energy dikutip dari rilis resmi (15/07/2024).

Line up motor yang ikut dalam rombongan ini mulai dari Benelli Patagonian Eagle 250 milik Atenx Katros, Mario Iroth dengan motor CRF Rally 250 Adventure, Mblo Rizki yang menggeber CBR 600, serta Akang MV dengan tunggangan ZX-6R.

Perjalanan Explore Flores kali ini menempuh perjalanan sepanjang kurang lebih 700 km.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Cocok Buat yang Mau Tampil Macho, Segini Harga Suzuki Grand Vitara Baru

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa