Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha NMAX Turbo Mendarat di Bandung, Dijual Mulai Segini

Panji Nugraha - Minggu, 14 Juli 2024 | 17:52 WIB
Yamaha NMAX Turbo dan Yamaha NMAX Neo resmi diluncurkan untuk wilayah Jawa Barat
Panji Nugraha/GridOto.com
Yamaha NMAX Turbo dan Yamaha NMAX Neo resmi diluncurkan untuk wilayah Jawa Barat

GridOto.com - Selang beberapa minggu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan Yamaha NMAX Turbo secara nasional, sekarang Yamaha NMAX Turbo di Bandung, Jawa Barat (14/07/2024).

Pengenalan Yamaha NMAX Neo dan Yamaha NMAX Turbo ini diselenggarakan di Kiara Artha Park tepatnya di Ludo Cafe dengan mengusung tema Trial and Tell Yamaha NMAX "TURBO".

Yamaha NMAX Turbo mendapat banyak ubahan secara tampilan hingga fitur canggih yang memberikan sensasi berkendara berbeda di kelas matic 150-160 cc.

“Harapannya semoga NMAX Turbo bisa diterima dengan sangat baik oleh semua kalangan, sebagaimana saat ini NMAX menjadi yang dicintai masyarakat," ujar Fitri Agustadhi selaku Chief Yamaha DDS II Jawa Barat dalam sesi pengenalan dan test ride tersebut.

"Dan kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang responsif dan dengan tangan terbuka siap untuk menerima segala masukan, serta akan terus mempersembahkan produk-produk unggulan yang berteknologi tinggi," tambahnya.

Yamaha NMAX Turbo dilengkapi dengan teknologi YECVT dan tombol Y-Shift memberikan sensasi turbo
Panji Nugraha/GridOto.com
Yamaha NMAX Turbo dilengkapi dengan teknologi YECVT dan tombol Y-Shift memberikan sensasi turbo

Yamaha NMAX Turbo dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty.

Fitur yang paling menarik pada Yamaha NMAX Turbo tentunya disematkan Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi “TURBO”.

Dengan komponen YECVT yang dilengkapi tombol Y-Shift ini mampu memberikan sensasi berkendara berbeda karena fungsinya mampu membantu pengendara untuk melakukan akselerasi kecepatan secara instan layaknya “TURBO” dengan 3 tingkatan.

Yakni Low (1), Medium (2), dan High (3) sehingga cocok dioperasikan ketika ingin mendahului kendaraan di depan, melewati tanjakan, ataupun saat berkendara tandem.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa