Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Almaz RS Pro Hybrid Buktikan Kelebihan Ini Ke Loyalis Wuling

Panji Nugraha - Minggu, 14 Juli 2024 | 07:55 WIB
Wuling Almaz RS Pro Hybrid menjadi flagship Wuling dengan fitur lengkap
Trybowo Laksono
Wuling Almaz RS Pro Hybrid menjadi flagship Wuling dengan fitur lengkap

GridOto.com – Buat Anda yang mendambakan mobil SUV irit bensin dan muat banyak, bisa lirik Wuling Almaz varian tertinggi yaitu Wuling Almaz RS Pro Hybrid.

Wuling Almaz RS Pro Hybrid ini muat banyak karena bisa mengangkut hingga 7 penumpang dan memiliki bagasi yang lumayan untuk membawa barang bawaan.

Desain SUV dari Almaz RS Pro Hybrid bisa diandalkan bagi kalian yang doyan traveling dan berwisata ke tempat eksotis karena didukung ground clearance tinggi yaitu 230 mm.

Di sektor dapur pacu, Medium SUV yang dirancang dengan mesin dan komponen yang sangat baik menghasilkan endurance Almaz Hybrid yang optimal.

Almaz RS Pro Hybrid dijejalkan mesin berkubikasi 1,999 cc, naturally aspirated, 4 cylinders inline, Atkinson cycle yang tentunya dijejalkan teknologi Hybrid dan juga inovasi Dedicated Hybrid Transmission (DHT) yang dengan susunan penggerak series-parallel hybrid yang memungkinkan tiga mode berkendara: EV Mode yang hening dan nol emisi, Series Hybrid yang responsif, dan Parallel Hybrid yang efisien dan bertenaga.

Almaz RS Pro Hybrid padukan mesin besin 2.0L dengan Motor Listrik
F Yosi/Otomotifnet
Almaz RS Pro Hybrid padukan mesin besin 2.0L dengan Motor Listrik

Almaz RS Pro Hybrid lewat mesin bakarnya menghasilkan tenaga 123 dk dan torsi 169 Nm, ditambah output motor listrik bertenaga 174 dk dan torsi 320 Nm.

Dengan mesin ini, berdasarkan atas pengujian GridOto konsumsi bensin rute dalam kota mampu mencetakan 15,5 km/l dan di rute Tol mencetak 14,9 km/l.

Bahkan bisa lebih irit dalam kondisi tertentu, seperti yang dialami oleh Ali Fikri salah satu pengguna Almaz Hybrid ini.

“Saat ngegas tiga negara (Indonesia, Brunei hingga Malaysia) sembari uji endurance dan performa mesin Almaz Hybrid, ternyata konsumsi bensinnya hingga 19 km/liter,”

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Boleh Dicoba, Ternyata Gini Cara Pakai Engine Brake Pada Mobil Matik

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa