Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dealer Kasih Diskon Nyaris Rp 70 Juta, Hyundai Palisade Jadi Terasa Murah

Naufal Shafly - Kamis, 4 Juli 2024 | 15:43 WIB
Hyundai Palisade
Radityo Herdianto / GridOto.com
Hyundai Palisade

GridOto.com - Kalau sobat sedang mencari SUV gagah dengan mesin garang Hyundai Palisade mungkin bisa jadi opsi menarik.

Sebab, Hyundai Palisade dibekali dengan mesin turbo diesel berkapasitas 2.199 cc, yang mampu memuntahkan tenaga maksimal 197 dk dan torsi 440 Nm.

Untuk fiturnya juga terbilang lengkap, yakni Bridge-type High Console, Integrated Memory System pada kursi driver, Premium Sound System menggunakan merek Infinity, TFT LCD cluster berukuran 4,2 inchi, dan Dual zone automatic climate control.

Selain itu, Palisade juga dilengkapi dengan empat mode berkendara yakni Comfort, Eco, Sport, dan Smart, serta tiga jenis mode medan yakni Snow, Mud, dan Sand.

Sebagai SUV dengan banderol mulai Rp 900 jutaan, Palisade juga disematkan beragam fitur keselamatan yang mumpuni, yakni Forward Collision-avoidance Assist (FCA) with Junction Turn, Safe Exit Assist (SEA), Blind-spot Collision Warning (BCW), dan Lane Following Assist (LFA).

Ada juga Smart Cruise Control with Stop & Go Function, Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA), Blind-spot View Monitor (BVM), dan 6 Airbag System.

Dari segi kenyamanan, Palisade sudah dilengkapi dengan kursi captain seat, USB port charging, Rear automatic climate control, Puddle lamp, dan Power window with anti-pinch.

Menariknya lagi, dari sisi harga dealer Hyundai memberikan diskon besar buat Palisade.

"Palisade diskonnya mulai Rp 50 jutaan," ucap salah satu sales Hyundai saat ditemui tim GridOto.com di dealer Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2024).

Baca Juga: Hyundai Motors Indonesia Hadirkan New PALISADE XRT dengan Tampilan Lebih Mewah dan Berani

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa