Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jatah Keberuntungan Terpakai, Dua Orang Ini Dikirim Hyundai Ioniq 6 Gratis

Panji Nugraha - Selasa, 2 Juli 2024 | 20:25 WIB
Hyundai IONIQ 6 Hadiah Utama Roda Keberuntungan 2024
Hyundai
Hyundai IONIQ 6 Hadiah Utama Roda Keberuntungan 2024

GridOto.com - Jatah keberuntungan terpakai, dua orang ini sangat mujur karena dikirim mobil listrik Hyundai Ioniq 6 secara gratis.

Hadiah dua unit Hyundai Ioniq 6 ini merupakan hadiah utama dari program yang diselenggarakan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) yaitu Roda Keberuntungan.

Dua orang yang mendapat Hyundai Ioniq 6 pada periode pertama adalah Ahmad Syakib customer PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) dari cabang Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kemudian Yohanes Hari Kurniawan, customer dari cabang PT HMI BSD City, Tangerang.

Hendrik Widjaja (paling kiri) - Operasional Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia bersama pemenang Roda Keberuntungan Hyundai
Hyundai
Hendrik Widjaja (paling kiri) - Operasional Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia bersama pemenang Roda Keberuntungan Hyundai

Serah terima hadiah utama ini secara seremoni diselenggarakan pada Selasa 2 Juli 2024 dan hari itu juga langsung dikirim ke garasi mereka menggunakan towing.

“Melalui program Roda Keberuntungan ini, kami turut merealisasikan kepuasan pelanggan melalui pengiriman unit pada hari yang sama dan kami kirim menggunakan towing secara khusus,"

"Sehingga unit Ioniq 6 yang menjadi hadiah utama tiba di rumah konsumen dalam kondisi yang sangat baik,” jelas Hendrik Wiradjaja, Operation Director PT Hyundai Mobil Indonesia dikutip dari rilisnya.

Keduanya adalah pelanggan setia yang sebelumnya telah melakukan pembelian mobil Hyundai, khususnya Hyundai Stargazer X.

“Saya melakukan pembelian Stargazer X pada Maret 2024 dengan alasan saya suka desainnya, juga fitur yang berlimpah dan tujuan saya beli unit ini adalah untuk istri jadi dengan segala keunggulan tersebut, tentunya mempermudah saat berkendara,” terang Yohanes.

Bagi Anda yang ingin seperti mereka dengan mendapatkan Hyundai Ioniq 6, bisa melakukan pembelian mobil Hyundai jenis apa saja dan lebih lengkapnya bisa diakses di www.hyundaimobil.co.id

Tentunya enggak hanya hadiah utama, bakal ada hadiah menarik yang bisa didapatkan dalam program Roda Keberuntungan Hyundai ini.

Baca Juga: Video Hyundai Elantra N, Sportscar Kencang yang Enak Buat Harian

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa