Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gaji Baru Cair? Sikat Diskon 33 Persen Ban Goodyear, Cashback Sampai Rp 1 Juta

Naufal Shafly - Rabu, 26 Juni 2024 | 21:00 WIB
Ilustrasi Ban Goodyear Assurance Duraplus 2.
Vedhit/GridOto.com
Ilustrasi Ban Goodyear Assurance Duraplus 2.

GridOto.com - PT Goodyear Indonesia Tbk memberikan diskon menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian di toko resmi Goodyear Autocare, di berbagai platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada pada periode 25-30 Juni 2024.

Dalam program bertajuk 'Goodyear PayDay Promo' ini konsumen bisa mendapatkan diskon hingga 33 persen, cashback sampai Rp 1 juta, serta gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tidak hanya itu, Goodyear juga menyediakan layanan gratis pasang di tempat untuk memberikan kenyamanan ekstra kepada konsumen.

"Program ini dirancang untuk memberikan nilai tambah bagi setiap pembelian, memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dengan setiap transaksi," ucap Iman Santoso, Presiden Direktur Goodyear Indonesia, dalam keterangan resminya, Selasa (25/6/2024).

Selain itu, Goodyear juga menawarkan program Worry Free Assurance yang memberikan ketenangan ekstra kepada konsumen dalam setiap pembelian ban.

Baca Juga: Goodyear Indonesia Siapkan Ban Khusus Mobil Listrik, Meluncur Tengah Tahun

Program ini mencakup garansi penggantian ban yang rusak akibat kondisi jalan yang tidak terduga, sehingga konsumen dapat merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara.

Bukan cuman itu, Goodyear juga kembali memperkuat layanan digital mereka dengan dengan meluncurkan aplikasi insentif untuk mitra distributor dan karyawan.

"Setelah menerapkan digitalisasi untuk menyesuaikan dengan perubahan konsumen, kami melanjutkan dengan penerapan digital bagi mitra distributor dan karyawan. Kami meluncurkan aplikasi yang dapat mempermudah mitra dan karyawan dalam memberikan layanan purna jual dengan lebih efektif dan konsumen terlayani dengan lebih baik, yang juga akan meningkatkan kinerja penjualan," jelas Iman.

Menurutnya, inovasi ini tidak hanya sekadar menyesuaikan dengan tren pasar, tetapi juga merupakan bagian dari komitmen Goodyear untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen dan mitra bisnis.

"Kami percaya bahwa langkah ini akan membawa dampak positif bagi seluruh ekosistem bisnis kami, dari distribusi hingga layanan purna jual," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa