Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Harga dan Fitur Mitsubishi Xforce, Pemenang Best Low SUV 5-seater OTOMOTIF Award 2024

Naufal Shafly - Rabu, 26 Juni 2024 | 18:00 WIB
Ilustrasi Mitsubishi Xforce
Trybowo Laksono/GridOto.com
Ilustrasi Mitsubishi Xforce

GridOto.com - Mobil baru Mitsubishi Xforce resmi mengaspal di Indonesia pada Agustus 2023 tepatnya pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Meski belum genap berusia satu tahun, Mitsubishi Xforce telah mendapatkan penghargaan bergengsi OTOMOTIF Award 2024 pada kategori Best Low SUV 5-seater.

"Mitsubishi Xforce hadir dari hasil studi mendalam yang dikembangkan khusus untuk pasar otomotif di ASEAN," ucap Intan Vidiasari, General Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI dalam keterangan resminya beberapa waktu lalu,

"Menawarkan kelincahan dan efisiensi dari sebuah kendaraan 5-seater, model ini mengkombinasikan utilitas, kehandalan diberbagai medan, kenyamanan sebuah SUV, serta performa khas Mitsubishi Motors yang menjadikan model ini sebagai pesaing yang diperhitungkan di pasar compact SUV," lanjutnya.

Nah buat sobat yang ingin membeli Mitsubishi Xforce, kepoin nih update harga terbarunya pada Juni 2024.

Namun, sebelum membahas harganya yuk kita sedikit ulas tentang spesifikasi serta kelebihan SUV berukuran compact ini.

Dari segi mesin, mengusung mesin bensin berkapasitas 1.499 cc 4-silinder yang diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal 103 dk pada 6.000 rpm dan torsi puncak 141 Nm pada 4.000 rpm.

Tenaga yang dihasilkan kemudian disalurkan lewat transmisi otomatis jenis Continuously Variable Transmission (CVT) ke roda depan, dengan pilihan empat mode berkendara yaitu Normal, Wet, Gravel, dan Mud.

Secara dimensi, Xforce punya panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, tinggi 1.660 mm, wheelbase 2.650 mm, dan ground clearance 222 mm.

Baca Juga: Irit Anggaran Puluhan Juta Rupiah, Cek Diskon Mitsubishi Xforce Juni 2024

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa