Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belkote Paints Hadir di BBQ Ride 2024 Dukung Kustom Kultur Indonesia

Wisnu Andebar - Minggu, 9 Juni 2024 | 11:01 WIB
BBQ Ride Unstoppable 2024 memasuki penyelenggaraan yang ke-11, hadirkan kustom kultur Indonesia
BBQ Ride Unstoppable 2024 memasuki penyelenggaraan yang ke-11, hadirkan kustom kultur Indonesia

GridOto.com - Belkote Paints kembali mendukung dunia kustom kultur Indonesia dengan berpartisipasi pada ajang tahunan BBQ Ride Unstoppable 2024 yang kesebelas.

Ajang BBQ Ride tahun ini diadakan di Laswi Heritage, Jalan Sukabumi, Bandung, pada 8 - 9 Juni 2024, dan menjadi titik kumpul bagi penggiat kustom kultur dari berbagai daerah di Indonesia.

Sebagai produk cat anak bangsa, Belkote hadir dalam stan khusus yang menampilkan kolaborasinya dengan seniman dan pegiat kustom kultur kenamaan Indonesia, yaitu Muklay dan Barry Williem.

Mereka masing-masing menampilkan kreasi terbaru kustom motornya dengan materi pengecatan sepenuhnya didukung oleh Belkote Paints.

Tidak hanya mendukung kedua seniman tersebut, Belkote Paints juga mendukung pengecatan motor yang dijadikan hadiah lucky draw pada ajang BBQ Ride ini, dan memberikan produk give-away berupa T-shirt di area Tent of Goodtimes BBQ Ride.

Andrew Budi Kurniawan, Direktur Marketing PT Bintang Chemical Indonesia, produsen Belkote Paints mengatakan, bahwa event ini selalu menjadi agenda utama yang tidak boleh dilewatkan.

"Karena BBQ Ride adalah wadah tepat untuk saling bertukar pikiran dan tentu menjadi wadah pengenalan produk Belkote di bidang refinish,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (9/6/2024).

BBQ Ride Unstoppable 2024 memasuki penyelenggaraan yang ke-11, hadirkan kustom kultur Indonesia
BBQ Ride Unstoppable 2024 memasuki penyelenggaraan yang ke-11, hadirkan kustom kultur Indonesia


Di tahun-tahun sebelumnya, Belkote juga telah mendukung builder dan painter Indonesia pada ajang BBQ Ride, seperti builder Frontwheel Motorcycle, Barokah Djaya, OneOneSix Garage, maupun painter RSSQ, dan Zadaco PaintLab.

Melalui dukungan pada ajang ini, Belkote ingin kembali menegaskan eksistensi produk base coat kebanggaannya, yaitu AXT Basecoat Advance Color Solution.

Baca Juga: Rangkul Komunitas JDM Run, Belkote Unjuk Kualitas Cat Mobil di Sirkuit Mandalika

Produk yang dikenalkan sebelumnya ini diusung karena memiliki formula OEM 120.000, yaitu koleksi warna dari berbagai merek dan jenis mobil secara global, sehingga memudahkan kreator painting untuk mengekspresikan kreativitasnya.

Selain itu, produk penunjangnya seperti Epoxy primer maupun Belkote PU2K Surfacer pun sudah rutin dipakai oleh kreator kustom Indonesia.

Sekadar info, PT Bintang Chemical Indonesia yang resmi berdiri pada 2006 awalnya fokus pada segmen pelapisan kayu.

Kemudian pada 2016, Belkote Paints beralih ke pelapisan cat sektor otomotif baik untuk pengguna mobil maupun motor.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa