Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Hyundai Motors Indonesia Hadirkan New PALISADE XRT dengan Tampilan Lebih Mewah dan Berani

Content Marketing ADV - Rabu, 5 Juni 2024 | 17:50 WIB
New PALISADE XRT
DOK. HMID
New PALISADE XRT

GridOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi memperkenalkan varian baru New PALISADE dengan nama New PALISADE XRT.

PALISADE XRT mengusung tampilan eksterior yang gagah dengan penambahan detail fungsional hingga aksen gahar yang tersedia secara eksklusif.

President Director HMID Woo-june Cha menerangkan, PALISADE XRT sudah bisa dipesan oleh konsumen di jaringan dealer resmi Hyundai yang tersebar seluruh Indonesia mulai Senin (3/6/2024).

“Kehadiran PALISADE XRT sekaligus menegaskan posisi Hyundai sebagai game changer di sektor otomotif Indonesia yang terus berinovasi di setiap segmen kendaraan,” ujar Cha dikutip dari rilis resmi, Rabu (5/6/2024).

Terkait pembaruan, Cha menjelaskan bahwa PALISADE XRT mendapat sejumlah peningkatan tampilan eksterior, mulai dari XRT Exclusive Front Lower Bumper, XRT Exclusive Rear Lower Bumper, dan XRT Exclusive Dark Roof Rack/Rail.

Selanjutnya, mobil ini juga dibekali dengan XRT Exclusive 20-inch Dark Wheels, XRT Exclusive Lower Door Garnish, XRT Liftgate Badge, dan dark finish pada grille yang mempertegas kesan kokoh dari kendaraan.

Baca Juga: Harga Hyundai Palisade XRT 2024 di Indonesia, Tembus 1 Miliar

“Alterasi ini berpadu sempurna dengan fitur Parametric Hidden-Type DRL yang membuat grille dan lampu terintegrasi penuh sehingga lampu tidak terlihat saat keadaan mobil mati,” jelas Cha.   

Beralih ke area interior, mobil dengan 4.995 mm x 1.975 mm x 1.750 mm ini juga menawarkan ruang yang luas di setiap baris.

Sentuhan premium di interior PALISADE XRT pun semakin terasa berkat ventilated seat dan heated seat di baris depan dan kedua yang membuat suhu kursi bisa diatur agar terasa lebih sejuk atau hangat.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

REKOMENDASI HARI INI

Ini Cara Mudah Atasi Indikator Bahan Bakar di Mobil Diesel Nyala

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa