Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Apresiasi Pelanggan, Hyundai Bagi-bagi Hyundai IONIQ 6 Gratis Lewat Program Roda Keberuntungan

Yussy Maulia - Rabu, 5 Juni 2024 | 16:41 WIB
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama dua pemenang program Roda Keberuntungan saat penyerahan simbolis unit Hyundai IONIQ 6.
Dok. Hyundai
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama dua pemenang program Roda Keberuntungan saat penyerahan simbolis unit Hyundai IONIQ 6.

GridOto.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan program apresiasi pelanggan bertajuk “Roda Keberuntungan”. Lewat program ini, Hyundai membagikan Hyundai IONIQ 6 bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil Hyundai senilai Rp 300 jutaan.

Saat ini, sudah ada dua pelanggan Hyundai beruntung yang memenangkan program Roda Keberuntungan setelah melakukan pembelian Hyundai STARGAZER X.

PT HMID melakukan penyerahan simbolis kepada masing-masing pemenang pada Sabtu (25/5/2024), bertepatan dengan ajang Aloha Mid Year!.

Dalam kesempatan itu, Chief Sales Officer PT HMID Moch Diky Zulkarnaen mengatakan, program apresiasi Roda Keberuntungan merupakan wujud komitmen pihaknya dalam memberikan pelayanan terbaik dan nilai tambah bagi pelanggan.

Baca Juga: Bertemu Shin Tae-yong, HMID Bahas Kerja Sama dengan PSSI hingga Elektrifikasi Kendaraan di Tanah Air

“Saat ini telah terpilih dua pemenang beruntung yang telah mempercayakan lini kendaraan Hyundai sebagai teman perjalanannya dan memenangkan IONIQ 6. Kami tentunya berharap hal ini dapat semakin menunjukkan pada masyarakat luas manfaat dari program dan penawaran yang Hyundai berikan,” kata Moch Diky dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Rabu (5/6/2024).

Salah satu pemenang program Roda Keberuntungan, Yohanes Hari Kurniawan, mengaku senang dapat menjadi bagian dari keluarga Hyundai. Bahkan, ia tak menyangka mendapatkan IONIQ 6 secara gratis.

“Saya tertarik membeli STARGAZER X karena desain cross over yang baru dan juga beragam fitur yang disematkan dalam mobil ini. Selain itu, STARGAZER X ini merupakan mobil Hyundai pertama saya. Saya juga sangat puas dengan pelayanan dari sales dan aftersales Hyundai,” ungkapnya.

“Bagi masyarakat Indonesia yang sedang mencari mobil untuk kebutuhan keluarga, personal ataupun mobil listrik saya merekomendasikan Hyundai dan jangan lupa ikuti program Roda Keberuntungan untuk berkesempatan dapatkan Hyundai IONIQ 6 seperti saya,” lanjut Yohanes.

Baca Juga: Bentuknya Sama Persis, Lalu Apa Bedanya Hyundai Avante dengan Elantra?

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa