Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ratusan Unit Mobil Listrik Seres E1 Terjual di Pameran PEVS 2024

Naufal Shafly - Minggu, 19 Mei 2024 | 20:00 WIB
Ilustrasi. Mobil listrik Seres E1.
Istimewa
Ilustrasi. Mobil listrik Seres E1.

GridOto.com - PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek DFSK dan Seres mencatatkan raihan positif di event Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024.

Dalam keterangan resminya, Sokonindo Automobile mencatatkan penjualan sebanyak 218 unit.

Dari angka tersebut, Seres E1 jadi produk terlaris mereka dengan penjualan 103, disusul DFSK Gelora E Minibus sebanyak 63 unit, dan DFSK Gelora E Blindvan 52 unit.

"Kami sangat bangga dengan pencapaian kami saat PEVS 2024 berlangsung. Tercatat lebih dari 3.000 pengunjung datang ke booth kami dan melakukan test drive baik untuk Seres E1 maupun DFSK Gelora E," buka Head of Marketing & Sales PT Sokonindo Automobile, Doni Putra Okten, dalam keterangan resminya, Sabtu (18/5/2024).

Baca Juga: Pakai Brand Seres, Huawei Aito M7 dan Aito M9 Masuk Indonesia Tahun Depan

Adapun dalam kesempatan tersebut, Sokonindo Automobile memberikan konsumen kesempatan memenangkan undian dengan hadiah berupa iPhone 15 Pro Max, Samsung Smart TV 55 inch, Apple Watch, serta voucher belanja senilai Rp 500 ribu.

Dalam kesempatan yang sama, Sokonindo Automobile juga memberikan jaminan garansi 8 tahun untuk komponen baterai Seres E1, dan 5 tahun untuk baterai DFSK Gelora E.

Serta, ada juga garansi 3 tahun untuk jaminan kendaraan, dan bebas perawatan selama 3 tahun yang hanya berlaku untuk Seres E1.

Pada gelaran PEVS 2024, PT Sokonindo Automobile juga melakukan penandatanganan MOU sebagai bentuk kerjasama dengan PT Anugerah Pharmindo Lestari dan CV Delima Mandiri.

Kerja sama ini merupakan bentuk komitmen untuk mengurangi emisi karbon di Indonesia, dengan penggunaan kendaraan 100 persen listrik dalam kegiatan bisnisnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa