Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Para Petrol Head Berkumpul di Sini Melihat Ribuan Mobil Berkumpul

Aditya Pradifta - Senin, 13 Mei 2024 | 21:00 WIB
Kemeriahan Suddenly Mett Up ketiga di CIBIC Park, Cilandak
Istimewa
Kemeriahan Suddenly Mett Up ketiga di CIBIC Park, Cilandak

GridOto.com - Para petrol head berkumpul di acara bernama Suddenly Meet Up untuk melihat ribuan mobil berkumpul.

Seperti sebuah festival otomotif, Suddenly Mett Up bukan hanya mengumpulkan ribuan mobil hobi, tapi untuk gelaran ke-3 ini juga memajang setidaknya 30 unit motor hobi dari komunitas.

“Kami memilih nama Suddenly Meetup lantaran pada awalnya program dan kegiatan ini tercetusnya ‘tiba-tiba’ tanpa rencana. Ternyata, antusiasnya luar biasa dari pecinta otomotif di Tanah Air. Kami bersemangat untuk menghadirkan Suddenly Meetup Volume 3 dengan membawa tiga konsep utama sebagai wadah Petrolhead Meetup, Autoparts Trunk Sale dan Used Car Market,” jelas Rama J Baskoro, Founder Suddenly Meetup saat resmi membuka event ini.

"Kalau kami ingat di 2022 lalu ada event Auto Kultur di Edutown, BSD. Cuma kami berpikir pada saat itu kalau kami buat ini tahunan jatuhnya mobilnya akan itu-itu saja. Makanya di 2023 Auto Kultur gak ada," sambung Rama.

Penjual aksesori hingga spare part langka
Istimewa
Penjual aksesori hingga spare part langka

Nah Suddenly Mett Up ini, menurut Rama, dibuat rutin untuk menyambut Auto Kultur nanti di 2024 ini.

"Kami sudah mulai Suddenly Meet Up ini di bulan Oktober 2023 lalu dan antusiasnya gila banget di pelaksanaan pertama," tegas Rama.

Baca Juga: Kopdar Bahas Kendaraan Elektrifikasi, Komunitas AXIC Berharap Ada Avanza Hybrid

"Akhirnya kami putuskan untuk buat ini rutin. Untuk bulan ini di Jakarta dan bulan depannya nanti di luar kota. Kota yang kami incar itu ada Surabaya, Solo atau Jogja, nah untuk Jawa Barat di Bandung," tambahnya.

Puncak dari deretan acara ini akan berlangsung di bulan Oktober 2024, "Tapi untuk tempatnya masih kami rahasiakan," tegasnya lagi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa