Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Resmi, Wuling Kini Punya Tiga Lini Air ev yang Dukung Mobilitas Mudah dan Berkelanjutan

Yussy Maulia - Selasa, 22 Agustus 2023 | 14:59 WIB
Wuling Air ev Lite, varian terbaru Air ev dipasarkan mulai dari Rp188.900.000 (OTR Jakarta).
Dok. Wuling Motors
Wuling Air ev Lite, varian terbaru Air ev dipasarkan mulai dari Rp188.900.000 (OTR Jakarta).

GridOto.com – Wuling Motors (Wuling) belum lama ini meluncurkan Wuling Air ev Lite, tepatnya pada Senin (14/8/2023). Varian ini pun melengkapi dua varian Air ev lainnya yang telah lebih dulu dipasarkan di Indonesia sejak Agustus 2022, yakni Standard Range dan Long Range.

Tiga lini Wuling Air ev pun mengusung prinsip yang sama, yaitu solusi mobilitas perkotaan yang mudah dikendarai, pengisian daya yang praktis, dan biaya kepemilikan yang terjangkau serta dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan, seluruh varian Wuling Air ev mengusung bodi yang compact sehingga mudah untuk dikendarai di berbagai kondisi lalu lintas perkotaan.

“Dengan varian Lite, Standard Range, hingga Long Range, Wuling menghadirkan kemudahan untuk melalui beragam kondisi lalu lintas perkotaan bersama Wuling Air ev. Kendaraan listrik pertama dari Wuling ini, dapat menjadi teman perjalanan menuju mobilitas modern yang berkelanjutan,” jelas Dian dalam siaran pers yang diterima GridOto.com, Senin (21/8/2023).

Baca Juga: Dimodifikasi Jadi Kafe Berjalan, Wuling Formo Max Ramaikan GIIAS 2023

Keunikan yang menonjol dari lini Wuling Air ev juga terletak pada desain eksterior yang futuristik. Wuling Air ev Standard Range dan Long Range mengaplikasikan minimalist dual-tone color scheme yang memadukan warna Starry Black pada bagian atas dan lima pilihan warna pada bagian bodinya.

Sementara untuk Air ev Lite, Wuling menyediakan satu warna untuk seluruh bodi. Pilihan warna yang tersedia adalah Pristine White, Galaxy Blue, Avocado Green, Lemon Yellow, dan Peach Pink.

Interior nyaman dengan fitur keselamatan andal

Beralih ke bagian interior, seluruh varian Wuling Air ev dilengkapi dengan ruang kabin yang nyaman dengan kapasitas empat orang.

Berbagai fitur modern untuk meningkatkan kenyamanan penumpang juga disematkan, mulai dari Electric Power Window, Multifunction Steering Wheel, hingga USB Charging Port.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

REKOMENDASI HARI INI

Ini Cara Mudah Atasi Indikator Bahan Bakar di Mobil Diesel Nyala

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa