Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dashcam Mobil Terbaru dari Blackvue Rilis di GJAW 2023, Langsung Dikasih Diskon

Wisnu Andebar - Rabu, 15 Maret 2023 | 14:40 WIB
Blackvue luncurkan dashcam mobil terbaru di GJAW 2023
Dok. Blackvue
Blackvue luncurkan dashcam mobil terbaru di GJAW 2023

GridOto.com - Blackvue Indonesia meluncurkan dashcam mobil terbarunya, yakni DR770X-2CH LTE di pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, pada Rabu (15/3).

Rudy Ham, Direktur Pemasaran Blackvue mengatakan, produk terbaru ini memiliki beragam fitur unggulan yang dapat menghubungkan pemilik dan kendaraan melalui koneksi cloud.

"Dashcam bukan lagi hanya sekadar alat keamanan di kendaraan, namun juga sudah menjadi lifestyle bagi pemiliknya," ujar Rudy dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Rabu (15/3/2023).

Ia menjelaskan, Blackvue DR770X-2CH LTE dilengkapi fitur Built-in koneksi Simcard dan Blackvue Liveview untuk melihat mobil secara langsung di mana pun berada.

Kemudian Built-in Parking Mode dengan fungsi alarm darurat, yang mana pemilik mobil bisa langsung mendapatkan peringatan secara langsung ketika mobil ditabrak di parkiran.

Terdapat pula Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil secara langsung atau juga dikenal dengan GPS Tracking.

Adapun Live Voice Call memungkinkan untuk berkomunikasi secara langsung dari smartphone ke pengemudi mobil.

Lalu fungsi Live Event Auto Upload, jika terdapat kejadian seperti tabrakan atau pembobolan mobil maka Blackvue akan otomatis menyimpan rekamannya di cloud, hal ini tentu bisa menjadi solusi terhadap pencurian mobil.

Bicara harga, produk terbaru Blackvue DR770X-2CH LTE dibanderol Rp 8,99 juta.

Baca Juga: Blackvue Luncurkan Dua Dashcam Mobil Terbaru di IIMS 2023, Harga Mulai Rp 6 Jutaan, Ini Keunggulannya

Rudy menambahkan, selama ajang GJAW 2023 yang berlangsung hingga Minggu (19/3) mendatang, Blackvue memberikan promo berupa diskon hingga 40 persen dan hadiah menarik.

Adapun harga produk Blackvue berada di kisaran mulai Rp 2 juta hingga Rp 11 juta dengan garansi 18 bulan untuk semua tipenya.

Sekadar info, Blackvue merupakan produk dashcam mobil yang memberikan bukti video ketika terjadi kecelakaan di jalanan.

Selain itu, produk ini bisa digunakan untuk pengawasan, bukti klaim asuransi, merekam kejadian menarik yang terjadi secara tiba-tiba di jalanan, juga melawan intimidasi yang sering dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa