Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Auto2000 Hadirkan Layanan Inspeksi Mobil Bekas yang Bisa Dipanggil ke Rumah, Segini Biayanya

Wisnu Andebar - Sabtu, 21 Januari 2023 | 17:57 WIB
Auto2000 kini punya layanan inspeksi mobil bekas yang bisa dipanggi ke rumah
Dok. Auto2000
Auto2000 kini punya layanan inspeksi mobil bekas yang bisa dipanggi ke rumah

GridOto.com - Bengkel resmi Auto2000 menghadirkan Auto2000 THS Inspector, merupakan layanan inspeksi mobil bekas Toyota dengan layanan yang bisa dipanggil ke rumah alias home service.

Dengan hadirnya layanan inspeksi Auto2000 THS Inspector, menjadi solusi bagi sebagian orang yang masih ragu saat ingin membeli mobil bekas.

Layanan inspeksi sangat membantu untuk mengetahui kondisi mobil bekas secara lengkap, dengan laporan disertai sertifikat bergaransi.

Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000 mengatakan, bahwa layanan inspeksi home service ini merupakan yang pertama dari bengkel resmi Toyota di Indonesia sebagai solusi mudah, aman, dan nyaman untuk pengecekan mobil.

"Inspeksi bersertifikat dibutuhkan oleh masyarakat yang ingin membeli atau menjual mobilnya untuk meminimalisir potensi kerugian dan bahkan juga membantu meningkatkan value mobil tersebut," ujar Nur Imansyah dalam keterangan resminya, Jumat (20/1/2023).

Ia menjelaskan, terdapat sekitar 177 item pemeriksaan pada layanan Auto2000 THS Inspector yang dilakukan pada bagian eksterior, interior, mesin dan transmisi, serta dokumen penting kendaraan.

Auto2000 membagi tipe pemeriksaan berdasarkan ukuran mobil Toyota yakni LCGC, Economy, Standart, Medium Luxury, Luxury, dan CBU Non TAM.

Biaya inspeksi kendaraan juga sangat terjangkau, sebagai contoh bila mengecek kendaraan model lama biaya inspeksi dibanderol Rp 240 ribu.

Sedangkan untuk mobil jenis Low Cost Green Car (LCGC) seperti Toyota Agya dikenakan biaya Rp 269.730.

Baca Juga: Auto2000 Buka Posko Siaga Selama Libur Nataru, Ada Promo Servis hingga Oli Gratis buat Pengguna Toyota

Menariknya, layanan Auto2000 THS Inspector tidak hanya dapat digunakan oleh perorangan.

Tapi juga dapat dimanfaatkan oleh showroom atau pengusaha mobil bekas untuk memberikan jaminan kendaraan yang dijual dalam kondisi baik.

Dengan begitu, diharapkan mampu meningkatkan nilai mobil bekasnya karena terdapat sertifikat atau laporan teknis dari Auto2000.

Untuk dapat menggunakan layanan ini, sobat bisa melakukan booking dari bengkel Auto2000 terdekat atau melalui Auto2000 Digiroom www.auto2000.co.id.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Inilah Wujud Terbaru Honda Spacy, Pakai Mesin 125 Cc Bodi Berubah Jadi Retro

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa