Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Incar Konsumen Berjiwa Sporty, Auto2000 Hadirkan Fasilitas GR Zone, Intip Benefitnya

Wisnu Andebar - Rabu, 2 November 2022 | 10:05 WIB
Auto2000 hadirkan fasilitas GR Zone
Auto2000
Auto2000 hadirkan fasilitas GR Zone

GridOto.com - Dealer resmi Toyota Auto2000 menghadirkan fasilitas Gazoo Racing (GR) Zone di Cabang Basuki Rahmat, Surabaya, Jawa Timur.

Fasilitas GR Zone merupakan area khusus berupa thematic display, dengan tujuan mengenalkan brand dan produk Gazoo Racing Toyota dari unit kendaraan, merchandise, aksesori hingga parts.  

Adapun line up produk Toyota yang mendapatkan sentuhan Gazoo Racing di antaranya Agya, Yaris, Raize, Rush, Fortuner sampai yang terbaru Toyota GR 86. 

Nasional Sales Division Head Auto2000, Yagimin mengatakan, fasilitas GR Zone semakin memanjakan calon konsumen berjiwa sporty yang membutuhkan mobilitas sehari-hari.

"Segera datang dan nikmati fasilitas GR Zone di Auto2000 dan sekaligus dapatkan kemudahan proses pembeliannya,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (1/11/2022). 

Selain GR Zone, hadir pula GR Ambassador sebagai sentra layanan informasi mengenai filosofi dari brand Gazoo Racing, yang akan menjadi pendamping pelanggan terkait penjelasan produk dan layanan penjualan termasuk test drive.

Terdapat juga beberapa media fisik dan digital yang menampilkan informasi lengkap mengenai Gazoo Racing untuk dapat dieksplor oleh pelanggan.  

Menariknya, setiap pembelian unit kendaraan Toyota Gazoo Racing di Auto2000, konsumen akan mendapatkan benefit Bebas Biaya Jasa (Free Labor) dan Bebas Biaya Suku Cadang (Free Parts) sampai tiga tahun atau 60.000 km.

Tidak hanya itu, terdapat keuntungan perpanjangan garansi (extended warranty) hingga satu tahun atau 20.000 km pada model kendaraan tertentu, dengan syarat melakukan service pertama maksimal satu bulan atau 1.000 km.

Baca Juga: Dukung Pelestarian Lingkungan, Pengelolaan Limbah Jadi Fokus Bengkel Body & Paint Auto2000 Pasar Kemis

Sekadar informasi, GR Zone di Cabang Auto2000 Basuki Rahmat merupakan yang pertama di Indonesia.

Selanjutnya fasilitas GR Zone akan dihadirkan juga di empat cabang lainnya seperti SM Raja Medan, Setiabudi Bandung, Tebet Saharjo Jakarta, dan BSD City Tangerang Selatan. 

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa