Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Cara Mitsubishi Fuso Berikan Apresiasi ke Pelanggan Setia

Wisnu Andebar - Sabtu, 29 Oktober 2022 | 14:26 WIB
Fuso Truck Campaign 2022 kembali digelar setelah vakum akibat pandemi Covid-19
KTB
Fuso Truck Campaign 2022 kembali digelar setelah vakum akibat pandemi Covid-19

GridOto.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali menggelar acara Fuso Truck Campaign 2022 secara offline, setelah sempat vakum selama tiga tahun akibat pandemi Covid-19.

Truck Campaign merupakan acara khas tahunan yang diadakan oleh Mitsubishi Fuso untuk para konsumen setia, dan kali ini berlangsung mulai Oktober hingga Desember 2022.

Mengusung tema Tangguh Berama Fuso, Truck Campaign 2022 secara total
akan melaksanakan 43 event dengan melibatkan 68 dealer penyelenggara di seluruh Indonesia.

Salah satu acara Truck Campaign 2022 telah berlangsung di Pekanbaru berkolaborasi dengan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) pada 28 Oktober 2022 kemarin.

President Director KTB, Nobukazu Tanaka mengatakan, bahwa Truck Campaign seperti layaknya pertemuan keluarga Mitsubishi Fuso.

"Melalui momen ini, para konsumen bisa bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, tantangan dan berbagi suka cita bersama," ujar Tanaka dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Sabtu (29/10/2022).

Selain itu, dalam acara ini KTB dan dealer juga menjelaskan mengenai keunggulan produk Fuso yaitu Canter dan Fighter X, yang telah mendapat penerimaan positif oleh konsumen dan pasar Indonesia dengan baik secara berkelanjutan.

Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk memberikan dukungan layanan purnajual yang kuat dan ketersediaan suku cadang melalui jaringan dealer di Indonesia.

Respons yang cepat terhadap permintaan konsumen dapat direalisasikan dengan ketersediaan fasilitas Fuso Truck Center.

Baca Juga: Truk Listrik Mitsubishi Fuso eCanter Kembali Diuji Coba, Minta Masukan Konsumen Sebelum Dijual 

Layanan Bengkel Siaga 24 jam tersebut ditunjang dengan para tenaga teknisi profesional dan Mobile Workshop Service atau Layanan Bengkel Berjalan.

Tonny Chandra, President Director DIPO, yang turut hadir dalam acara ini juga turut memberikan apresiasi kepada konsumen atas kepercayaan dan komitmen yang kuat kepada Mitsubishi Fuso di Pekanbaru.

Selama acara berlangsung, terdapat berbagai promo menarik ditawarkan untuk pembelian unit, paket servis, dan suku cadang.

Artis Tanah Air seperti Fitri Carlina, Rommy Rafael dan Ury Rafael juga hadir untuk menghibur konsumen setia Mitsubishi Fuso di kota Pekanbaru.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

Kawasaki Indonesia Bersiap Terjun ke Air, Mesin Supercharge Disiapkan!

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa