Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ribuan Pengguna dan Komunitas Mobil Daihatsu Kumpul di Bandung, Ternyata Menghadiri Acara Ini

Wisnu Andebar - Minggu, 9 Oktober 2022 | 12:25 WIB
Pengguna mobil Daihatsu dari berbagai model hadiri acara Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar 2022.
ADM
Pengguna mobil Daihatsu dari berbagai model hadiri acara Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar 2022.

GridOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar customer gathering akbar bagi para pengguna dan komunitas mobil Daihatsu pada 8-9 Oktober 2022 di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat.

Bertajuk Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar 2022, acara ini dihadiri oleh lebih dari 5.000 pengguna Daihatsu termasuk di dalamnya 20 komunitas mobil Daihatsu.

Domestic Marketing Division Head ADM, Rudy Ardiman mengatakan, Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar merupakan ajang silaturahmi akhir pekan para pelanggan setia Daihatsu se-Jawa Barat.

"Selaras dengan tagline Daihatsu Sahabatku, kami ingin selalu hadir menjadi Sahabat bagi para pelanggan setia di Indonesia, khususnya para pelanggan di Bandung," ujar Rudy dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Minggu (9/10/2022).

Adapun salah satu alasan Kota Bandung dipilih menjadi lokasi acara karena dikenal dengan banyaknya para pelaku bisnis kreatif Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Beberapa unit Daihatsu Gran Max Moko alias Mobil Toko pun turut meramaikan acara dengan menawarkan usaha-usaha kreatif mulai dari sektor kuliner hingga fashion.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan pihaknya turut mendukung acara tersebut agar ekonomi kreatif di Jawa Barat dapat terus berinovasi.

"Pemerintah pun telah menyiapkan fasilitasnya dengan dibangun beberapa gedung kreatif center seperti di Kota Bogor, Purwakarta, Cirebon dan lain-lain semata-mata memastikan ekonomi kreatif ini tumbuh," terangnya.

Selama acara berlangsung, Daihatsu menghadirkan berbagai macam hiburan menarik seperti Festival Kuliner Nusantara, pameran mobil modifikasi, live music oleh band lokal, playground untuk anak.

Baca Juga: Investasi Rp 2,9 Triliun, Daihatsu Upgrade Pabriknya Jadi Lebih Canggih dan Ramah Lingkungan

Kemudian juga ada modern dance, kompetisi sosmed, promo penjualan Daihatsu Genuine Oil (DGO), booth edutainment yang memperkenalkan empat pilar CSR Daihatsu meliputi Pintar, Sehat, Hijau, Sejahtera, serta berbagai hiburan kreatif lainnya.

Sekadar informasi, acara customer gathering akbar ini sukses dilaksanakan untuk kedelapan kalinya sejak 2014 di berbagai kota besar di Indonesia.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa