Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 Prancis 2022

Lewis Hamilton P4, Toto Wolff Tidak Senang Performa Mercedes di Hasil Kualifikasi F1 Prancis 2022

Fendi - Minggu, 24 Juli 2022 | 00:30 WIB
Lewis Hamilton mengemudikan mobil Mercedes W13 pada kualifiaksi F1 Prancis 2022
Twitter/MercedesAMGF1
Lewis Hamilton mengemudikan mobil Mercedes W13 pada kualifiaksi F1 Prancis 2022


GridOto.com – Hasil kualifikasi F1 Prancis 2022, Lewis Hamilton di posisi empat mengalahkan George Russell di P6. Tetapi bos tim Mercedes, Toto Wolff tidak senang dengan performa timnya.

Lewis Hamilton mengaku melakukan lap yang sangat bagus pada kualifikasi ketiga (Q3) di sirkuit Paul Ricard, Sabtu (23/7).

Dikutip GridOto.com dari Sky Sports, meskipun Lewis Hamilton gagal menutup celah ke depan grid, juara F1 tujuh kali itu senang dengan usahanya.

Bos tim Mercedes, Toto Wolff memberikan reaksinya terhadap hasil kualifikasi F1 Prancis 2022.

“Kami tahu begitu kami memasang ban dan mengendarai mobil dengan amarah, bahwa kami akan berada di sana sebagai kekuatan ketiga tetapi itu tidak cukup baik,” kata Toto Wolff.

Meski pembalapnya berdiri di podium untuk empat balapan berturut-turut, Toto Wolff tampaknya berpikir bahwa Mercedes perlu menemukan kembali kekuatannya dan menempatkan diri di posisi terdepan.

"Anda dapat melihat ketika Anda bangkit, harapan Anda berada pada level tertentu untuk balapan akhir pekan dan itu tidak datang bersamaan,” imbuhnya.

Pada F1 Prancis ini tim Mercedes bereksperimen dengan sayap belakang baru, ia menjelaskan bagaimana beberapa pekerjaan sedang diuji pada mobil tetapi masih perlu ditingkatkan sesegera mungkin.

"Kami bereksperimen dengan level sayap belakang dan suhu ban tetapi paket keseluruhan tidak cukup baik," jelas Toto Wolff.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi F1 Prancis 2022 - Unggul Jauh dari Max Verstappen, Charles Leclerc Amankan Pole Position di Le Castellet

 Baca Juga: Dibantu Carlos Sainz, Charles Leclerc Ucapkan Terima Kasih Raih Pole Position F1 Prancis 2022

Editor : Fendi
Sumber : SkySports.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa