Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jakarta Auto Week 2022

Jakarta Auto Week 2022 Diundur Seminggu, Manfaatkan Waktu Tambahan Untuk Matangkan Persiapan

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 16 Februari 2022 | 13:13 WIB
Pameran Jakarta Auto Week 2022 diundur seminggu, manfaatkan waktu tambahan untuk matangkan persiapan.
Istimewa
Pameran Jakarta Auto Week 2022 diundur seminggu, manfaatkan waktu tambahan untuk matangkan persiapan.

GridOto.com - Penyelenggaraan pameran otomotif Jakarta Auto Week 2022 (JAW 2022) diundur satu minggu.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) selaku pihak penyelenggara, tidak menjelaskan secara gamblang apa yang menjadi alasan penundaan tersebut.

Namun diperkirakan penyebabnya adalah peningkatan kasus Covid-19 di Indonesia selama beberapa minggu ke belakang, termasuk di Jakarta di mana JAW 2022 akan digelar.

Walhasil, jadwal penyelenggaraan JAW 2022 yang semula pada 5-13 Maret 2022 kini menjadi tanggal 12-20 di bulan yang sama.

Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO mengatakan, pihaknya akan memanfaatkan waktu tambahan tersebut untuk mematangkan persiapan JAW nanti.

“GAIKINDO optimis untuk tetap menyelenggarakan pameran Jakarta Auto Week dengan sedikit waktu penyesuaian,” ujarnya dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Rabu (16/2/2022).

“Kami yakin dengan waktu penyesuaian satu minggu akan memberikan hasil yang lebih baik untuk semua peserta dan juga untuk para pengunjung Jakarta Auto Week,” tambahnya.

GAIKINDO juga akan tetap mengedepankan kesehatan dan keselamatan dari para peserta pameran, pengunjung pameran, serta masyarakat umum.

Sehingga pihaknya akan selalu memantau perkembangan kondisi kesehatan masyarakat, dan kebijakan Pemerintah untuk menentukan keputusan selanjutnya terkait penyelenggaraan JAW 2022.

Baca Juga: Kasus Positif Covid-19 Kembali Tinggi, Penyelenggara Jakarta Auto Week Lanjut atau Ditunda?

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa