Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berburu Toyota Raize dengan NIK 2021, Alternatif Menarik Buat yang Pengin Harga Lebih Terjangkau

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 4 Januari 2022 | 20:20 WIB
Toyota Raize 1.0T GR Sport CVT
Trybowo Laksono
Toyota Raize 1.0T GR Sport CVT

GridOto.com - Toyota Raize terpantau mengalami penyesuaian harga pada awal Januari 2022 ini, seiring dengan insentif Pajak Penjualan Atas Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM-DTP) yang resmi berakhir.

Memang sempat ada usulan insentif PPnBM diperpanjang bahkan sampai dipermanenkan, hanya saja belum ada kepastian mengenai hal tersebut.

Adapun penyesuaian harga Toyota Raize ini bervariasi, yang mengalami kenaikan mulai Rp 24,9 juta hingga Rp 30,65 juta tergantung varian.

Namun tidak perlu khawatir, masih ada alternatif menaik buat yang pengin membeli Toyota Raize dengan harga lebih terjangkau.

Berdasarkan pantauan GridOto.com ke salah satu dealer Toyota di Jakarta, konsumen masih bisa menikmati harga tahun lalu dengan diskon PPnBM untuk Raize dengan Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) 2021.

Hanya saja stok unit yang tersedia terbatas, begitu juga dengan pilihan warna serta variannya.

"Masih ada stok Raize NIK 2021 dan boleh pakai harga tahun lalu, di dealer unitnya enggak banyak hanya ada varian GR Sport dengan pilihan warna kuning dan merah," ujar salah satu pramuniaga dealer Toyota di Jakarta kepada GridOto.com, Selasa (4/1/2022).

"Untuk Toyota Raize warna kuning masih ada varian GR Sport CVT TSS ya. Cuma enggak ada tambahan diskon, jadi harganya sama dengan tahun lalu saat dapat diskon PPnBM," imbuhnya.

Sayangnya, pramuniaga tersebut menegaskan tidak ada diskon tambahan dari dealer untuk Toyota Raize dengan NIK 2021.

Baca Juga: Belum Ada Tanda-tanda Insentif PPnBM Diperpanjang, Harga Toyota Raize Tekerek Hingga Rp 30 Jutaan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa