Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Sudah Tahu Belum? Selain Lebih Nyaman, Yamaha NMAX 155 Terbaru Punya Fitur Canggih Ini

Yussy Maulia - Selasa, 31 Agustus 2021 | 14:57 WIB
Pengalaman berkendara semakin nyaman dengan Yamaha NMAX 155.
Dok. Yamaha
Pengalaman berkendara semakin nyaman dengan Yamaha NMAX 155.

GridOto.com – Generasi terbaru Yamaha All New NMAX 155 Connected yang diperkenalkan pada akhir 2019 sukses mencuri hati para pencinta skutik premium di Tanah Air.

Pasalnya, desain anyar yang mewah dan elegan bukanlah satu-satunya pembaruan yang ditawarkan oleh skutik tersebut. Ragam fitur dan teknologi canggih juga disematkan untuk membuat pengalaman riding menjadi makin mantap.

Salah satu fitur pada Yamaha All New NMAX 155 Connected yang menjadi sorotan adalah Y-Connect.

Fitur #canggihMAXimal ini dapat membantu pengendara mengecek kondisi motor secara real-time. Pengecekan dapat dilakukan dengan mudah lewat aplikasi Y-Connect di smartphone.

Baca Juga: Dukung PON XX 2021, Korlantas Kirim Yamaha NMAX 155 Sampai Isuzu D-Max ke Papua

Sebagai informasi, aplikasi Y-Connect dengan motor dapat terhubung melalui hadirnya perangkat Communication Control Unit (CCU) berbasis BluetoothCCU disematkan pada bodi Yamaha  All New NMAX 155 Connected.

Ketika motor terhubung dengan aplikasi Y-Connect, pengendara dapat melacak keberadaannya. Dengan demikian, pengendara tidak perlu kebingungan ketika lupa lokasi parkir di tempat umum.

Aplikasi tersebut juga memungkinkan pengendara mendapat notifikasi pesan dan telepon masuk pada dashboard motor. Dengan demikian, pengendara dapat tetap mengecek pesan penting yang masuk ketika sedang dalam perjalanan.

Selain itu, Y-Connect juga menyediakan informasi seputar kondisi motor, penggunaan bahan bakar, kondisi oli dan aki motor, hingga peringatan apabila terdapat malfungsi pada motor.

Baca Juga: Dilapis Hologram, Modifikasi Yamaha All New NMAX Jadi Modern Agresif

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa