Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perluas Jaringan di Bumi Borneo, V-KOOL Buka Outlet Paint Protection Film Terbarunya di Balikpapan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 18 Februari 2021 | 21:05 WIB
Pemasangan Paint Protection Film (PPF) pada salah satu mobil konsumen di outlet terbaru V-KOOL PPF Balikpapan.
Dok. V-KOOL Indonesia.
Pemasangan Paint Protection Film (PPF) pada salah satu mobil konsumen di outlet terbaru V-KOOL PPF Balikpapan.

GridOto.com - Dalam beberapa tahun belakangan ini, PT V-KOOL Indo lestari (V-KOOL) nampak begitu gencar untuk memperluas jaringan dengan menghadirkan outlet terbarunya di Indonesia.

Pertengahan Februari 2021 ini, brand kaca film premium asal Amerika Serikat tersebut baru saja meresmikan pembukaan outlet Paint Protection Film (PPF) di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur pada Senin (15/2).

Menempati gedung tiga lantai dengan luas lahan sebesar 800 meter persegi, outlet resmi hasil  kerja sama V-KOOL Indonesia dengan GTS Variasi itu pun tampil megah di kawasan pusat bisnis Jalan MT Haryono.

"Kami pada awalnya berencana membuka V-KOOL PPF Balikpapan di tahun 2019 namun tertunda karena pandemi. Kami bersyukur akhirnya pada hari ini bisa secara resmi melayani pelanggan di Balikpapan. Kami optimis, pada akhirnya pandemi akan selesai," jelas Anton Gunawan, Owner GTS Variasi dalam siaran resmi yang dikirimkan oleh V-KOOL Indonesia, Kamis (18/2/2021).

Baca Juga: Visibilitas Kaca Mobil Tetap Terjaga Saat Hujan, Ini Triknya

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Kalimantan Timur, V-KOOL PPF Balikpapan telah dilengkapi dengan layanan penjualan varian lengkap kaca film V-KOOL serta V-KOOL PPF.

Konsumen juga bisa mendapatkan paket kaca film terbaru dan tercanggih yang mereka luncurkan pada akhir 2019 lalu, yakni V-KOOL Limited Edition (VK30 dan VK10).

Lalu untuk fasilitas pemasangan, V-KOOL PPF Balikpapan memiliki fasilitas tempat pemasangan (coating bay) untuk tiga mobil.

Ruang isolasi PPF ini dibuat khusus, guna memaksimalkan pemasangan dan pengerjaan produk V-KOOL PPF yang membutuhkan ketelitian dan tingkat detail yang tinggi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



REKOMENDASI HARI INI

YANG LAINNYA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa