Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ssst... Akhir April Ini Bos Yamaha Bakal Datang ke Semarang! Mau Launching Motor Baru?

Ditta Aditya Pratama - Senin, 16 April 2018 | 16:24 WIB
Yamaha XMAX
YIMM
Yamaha XMAX

GridOto.com - Bocoran buat kamu nih Sob, Jumat (20/4) M. Abidin selaku General Manager After Sales Service & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, bakalan datang ke Kota Semarang, Jawa Tengah.

Mau launching motor baru?

Bukan... Ternyata Yamaha akan memberikan kuliah umum kepada mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknik di UNDIP dengan tema“Sukses Maxi Yamaha” meliputi TMAX, XMAX, NMAX, AEROX, & produk terbaru Yamaha LEXI.

“Kesuksesan Maxi Yamaha tidak lepas dari tumbuhnya kalangan menengah sehingga menimbulkan perubahan kebutuhan dan keinginan masyarakat saat ini. Jadi, konsumen saat ini ingin naik kelas ke sepeda motor jenis premium," ujar M. Abidin dalam rilis yang diterima oleh GridOto.

(BACA JUGA: MAXI YAMAHA Tour de Indonesia: Berkunjung ke Candi Muaro Jambi, Candi Terluas di Asia Tenggara)

Lebih lanjut, Abidin menjelaskan kesuksesan Maxi juga didukung oleh inovasi yang dilakukan Yamaha dengan mengembangkan Maxi Category.

"Dari semula hanya NMAX kami kembangkan ke level atas untuk konsumen yang menginginkan pride dengan model XMAX & TMAX serta tetap mengakomodasi keinginan konsumen lainnya dengan unit AEROX & LEXI,” tegas M. Abidin.

Hendri Kartono selaku Chief DDS 3 Jateng & DIY menambahkan, sejak meluncurkan LEXI sebagai anggota baru MAXI Yamaha pada bulan Januari, kami mendapatkan respon luar biasa dari konsumen yang punya semangat Live in The Higher Stage.

"Ini mejadi ciri khas kami menghadirkan produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau,” ungkap Hendri.

(BACA JUGA: Yamaha Adakan MAXI YAMAHA Tour de Indonesia, Ini Tanggapan Komunitas)

Enggak ketinggalan, Dr. Eng. Munadi, ST, MT. selaku Ketua Departemen Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Diponegoro menyambut baik aktivitas ini.

“Sangat positif acara ini, karena mahasiswa kami sangat membutuhkan informasi terkini mengenai kondisi otomotif saat ini. Kami berharap acara serupa dapat diselenggarakan kembali. Saya mewakili pihak UNDIP mengucapkan terima kasih atas informasi yang telah diberikan kepada kami, dan kami berharap hubungan baik ini bisa terus dilanjutkan,” tutup Dr. Eng. Munadi, ST, MT.

Sementara sih baru ini informasi yang GridOto terima, tapi bisa saja ada acara lain yang menunggu di Semarang.

Tunggu saja berita lengkapnya di GridOto.com ya Sob!

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Yamaha Jateng

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa