Ayo Merapat, Honda Bikers Day 2024 Sajikan Banyak Hiburan Gratis

Mohammad Nurul Hidayah - Jumat, 25 Oktober 2024 | 21:45 WIB

Honda Bikers Days 2023 (Mohammad Nurul Hidayah - )

Gridoto.com - Puncak gelaran Honda Bikers Day (HBD) 2024 akan digelar besok (26/10/2024) di Dodiklatpur Kodam IV Diponogoro, Klaten, Jawa Tengah.

Hajatan akbar untuk para pengguna motor Honda ini akan menjadi gelaran pamungkas Honda Bikers Day tahun ini yang sebelumnya juga sudah digelar di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Tahun ini sendiri Honda Bikers Day masuk tahun ke-13 dan mengusung tema 'Soundtrack Of Brotherhood'.

Nah, buat kalian yang tinggal di sekitaran Klaten bisa menikmati berbagai rangkaian acara yang menarik di Honda Bikers Day yang terbuka untuk umum ini.

Rina Listiani selaku Senior Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) menuturkan banyak kegiatan menarik di Honda Bikers Day Klaten ini.

Baca Juga: Puncak Honda Bikers Day 2024 Segera Digelar, Puluhan Ribu Bikers Diprediksi Hadir

IG : Hondaistimewaid
Banyak hiburan di Honda Bikers Day 2024

"Jadi salah satu acaranya besok ada sekitar 600 pengguna Honda PCX yang akan turing dan datang ke lokasi Honda Bikers Day 2024," buka Rina.

Selain 600 pengguna PCX itu, umumnya akan ada ribuan pengguna motor Honda yang datang ke lebarannya pengguna motor Honda ini.

Untuk di lokasi acara, Rina juga menuturkan akan ada banyak kegiatan menarik yang bisa dinikmati pengunjung yang datang.