Berstatus Sponsor Platinum, Ini Ragam Promo FIFGROUP di IMOS 2024

Naufal Shafly - Sabtu, 26 Oktober 2024 | 07:30 WIB

Ilustrasi penyelenggaraan IMOS (Naufal Shafly - )

GridOto.com - PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali menjadi sponsor platinum di ajang Indonesia Motorcycle Expo (IMOS) 2024.

Menurut Direktur FIFGROUP, Daniel Hartono, partisipasi anak perusahaan Astra International Tbk tersebut merupakan bagian dari strategi untuk membantu industri motor mencapai target penjualan mereka di 2024.

Buat yang belum tahu, Asosiasi Industri Sepeda Motor (AISI) memasang target penjualan sebesar 6,2 juta sampai 6,5 juta unit tahun ini.

Sedangkan, realisasi penjualan hingga September 2024 baru menyentuh angka 4,87 juta.

"Kehadiran FIFGROUP di IMOS 2024 merupakan bukti dari dedikasi kami dalam mendukung industri sepeda motor roda dua di Indonesia, dengan menawarkan solusi finansial dalam mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki sepeda motor Honda dan juga memenuhi kebutuhan lainnya,” tutur Daniel yang juga menjabat sebagai Project Director FIFGROUP IMOS 2024 ini.

Ia menambahkan, dalam gelaran IMOS 2024 FIFGROUP akan hadir dengan lima portofolio layanan mereka.

Pertama, ada pembiayaan sepeda motor Honda dari FIFASTRA, lalu pembiayaan elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga dari SPEKTRA, serta pembiayaan multiguna dari DANASTRA.

Berikutnya, ada pembiayaan modal usaha mikro dari FINATRA, dan terakhir pembiayaan Haji Reguler dan Umrah dari AMITRA.

Mengusung Tema besar 'Leap to The Beyond' dengan tagline 'FIFGROUP Satu Solusi Pembiayaan', perusahaan yang menjadi bagian Astra Financial ini membawa banyak program menarik di IMOS 2024.

Baca Juga: Naik Dibanding Tahun Lalu, FIF Bantu Biayai 703 Ribu Unit Kendaraan