Grand Vitara, S-Presso dan Carry Disuntik Promo Menarik di Oktober 2024

Panji Nugraha - Rabu, 23 Oktober 2024 | 22:15 WIB

Suzuki Grand Vitara disuntik promo di bulan Oktober 2024 (Panji Nugraha - )

GridOto.com -  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyuntik Suzuki Grand Vitara, S-Presso dan New Carry dengan promo menarik di bulan Oktober 2024.

Promo menarik di jelang akhir tahun ini mulai dari penawaran paket promosi, kredit, dan hadiah langsung berupa uang elektronik serta voucher shopping lifestyle bernilai jutaan rupiah.

“Kami melihat pola masyarakat banyak memanfaatkan promo akhir tahun untuk melakukan pembelian barang yang telah diincar sepanjang waktu. Guna memenuhi kebutuhan tersebut, kami menghadirkan penawaran menarik agar bisa dapat dinikmati sepanjang bulan Oktober,"

"Kami berharap melalui program ini, calon konsumen bisa mendapatkan kendaraan Suzuki dengan penawaran terbaik,” ujar Randy R. Murdoko, Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dikutip dari rilis resminya (23/10).

Suzuki
Beli Suzuki S-Presso dapat uang elektronik Rp 2 juta

Mulai dari Suzuki Grand Vitara, disuntik Down Payment (DP) dan biaya cicilan ringan dengan tenor yang panjang.

Sebagai bonus tambahan, penawaran menarik lainnya juga sudah disediakan oleh jaringan diler resmi berupa direct gift voucher shopping lifestyle senilai Rp 3.000.000,-.

Kemudian untuk S-Presso memberikan promo akhir tahun dengan direct gift yaitu electronic money senilai Rp2.000.000,- setiap transaksi pembelian.

Yang terakhir disuntik promo yaitu Suzuki New Carry, dengan penawaran mulai dari DP serta cicilan ringan, hingga memberikan direct gift berbentuk electronic money senilai Rp1.000.000,-.

 “Penerapan promo tersebut resmi berlaku secara nasional di diler Suzuki terdekat,” tutup Randy. 

Suzuki
Suzuki New Carry hadir dengan DP dan cicilan ringan

Baca Juga: Minat Suzuki Jimny 5 Pintu, Harga Barunya Jadi Segini Per Oktober 2024