Pria Istimewa, Bisa Injak Kap Mesin dan Duduk di Atap Mobil Kepresidenan Prabowo

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 22 Oktober 2024 | 13:05 WIB

Momen Kang Dedi Mulyadi naik ke atas kap mesin mobil kepresidenan Prabowo Subianto, Minggu (20/10/2024) (Naufal Nur Aziz Effendi - )

GridOto.com - Prabowo Subianto menaiki Pindad MV3 Garuda Limousine usai dilantik sebagai Presiden RI ke-8 di Gedung MPR/DPR RI, Minggu (20/10/2024).

Usai acara pelantikannya, Prabowo Subianto menggelar iring-iringan di seputaran Jakarta untuk menyapa masyarakat Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut ada satu momen menarik, di mana seorang pria naik ke atas kap mobil kepresidenan baru berkelir putih itu.

Pria yang juga menggunakan pakai serba putih tersebut bukan orang sembarangan, dia adalah Cagub Jawa Barat Dedi Mulyadi atau akrab disapa Kang Dedi Mulyadi (KDM).

Dalam video yang diunggah kanal YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel, sebelum naik ke atas kap mesin, tubuh KDM diangkat beberapa pria untuk bersalaman dengan Presiden Prabowo.

Setelah itu, mobil kepresidenan berhenti sejenak dan KDM diarahkan oleh sejumlah anggota Paspampres untuk naik ke atas kap mesin Pindad MV3 Garuda Limousine.

Sesampainya di atas, keduanya bercengkerama sejenak dan Prabowo memberikan satu buah sapu tangan kepada Dedi Mulyadi.

Setelah KDM turun dari kap mesin, iring-iringan orang nomor satu di Indonesia tersebut kembali lanjut jalan berkeliling seputaran Jakarta.

YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel
KDM saat bersalaman dengan Prabowo Subianto

Baca Juga: Gagahnya Mobil Kepresidenan Pilihan Prabowo Subianto, Bikinan Lokal?