Raut Wajah Langsung Berubah, Pedro Acosta Kasih Pertanyaan Makjleb ke Pecco Bagnaia

Rezki Alif Pambudi - Kamis, 17 Oktober 2024 | 19:27 WIB

Pecco Bagnaia jawab pertanyaan Pedro Acosta (Rezki Alif Pambudi - )

GridOto.com - Pedro Acosta memanaskan situasi pertarungan Pecco Bagnaia dan Jorge Martin jelang dimulainya MotoGP Australia 2024 akhir pekan ini.

Dalam press conference jelang dimulainya MotoGP Australia 2024, Pedro Acosta memberikan pertanyaan makjleb kepada Pecco Bagnaia.

Yang ditanyakan Acosta adalah soal campur tangan Ducati terhadap pertarungan keduanya, yang tentu saja menjadi topik bahasan agak sensitif di paddock sekarang.

"Biarkan aku berpikir. Pertanyaan ini harus jadi sesuatu, kau tahu, tegas. Apakah pabrikan akan mempengaruhi pertarungan gelar? Ini pertanyaan bagus," kata Acosta.

Ducati sudah berulang kali menegaskan, tidak akan ikut campur tangan ataupun bertindak tidak adil dalam pertarungan dua pembalap top tersebut.

Namun tidak ada yang percaya dengan hal tersebut, karena orang-orang yakin pabrikan Italia itu tidak mau titel jatuh ke tangan Martin yang merupakan pembalap tim satelit.

Bagnaia yang selalu dicurigai akan mendapat bantuan khusus dari Ducati, tentu saja menjadi yang paling tidak enak dengan pertanyaan tersebut.

Soal dukungan teknis, sang juara bertahan menegaskan bahwa sejauh ini Ducati selalu bersikap adil dan tidak pilih kasih kepadanya dan Martin.

Paket motor kedua pembalap selalu dibuat sama, begitu juga untuk Enea Bastianini dan Franco Morbidelli yang memakai GP24.

Baca Juga: Masih Nego, Gresini Racing Moto2 Tanpa Sponsor Utama di Sisa Musim 2024