Chery TIGGO 8 Meluncur di Makassar, Harga Jual di Sulawesi Segini

Irsyaad W - Kamis, 17 Oktober 2024 | 16:00 WIB

Peluncuran Chery TIGGO 8 di kota Makassar, Sulawesi Selatan (Irsyaad W - )

GridOto.com - Chery TIGGO 8 akhirnya meluncur di kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Ini sebagai jawaban atas kebutuhan SUV 7-seater yang menggabungkan performa tangguh, kemewahan serta kenyamanan berkendara.

Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia menuturkan, "Kami sangat antusias dengan peluncuran TIGGO 8 di Makassar, Kami yakin TIGGO 8 akan menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen Makassar yang menginginkan SUV 7-seater," ucapnya.

Sedikit tentang fitur TIGGO 8, dilengkapi dengan sistem suspensi yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan berkendara optimal yaitu Front McPherson independent suspension, Rear multi-link independent suspension dan Better tractability.

Suspensi ini memberikan kestabilan yang baik saat bermanuver, meminimalkan guncangan pada bodi, dan memungkinkan Chery TIGGO 8 melewati berbagai kondisi jalan dengan lancar di berbagai medan jalan.

"Chery TIGGO 8 memiliki performa mesin responsif dan efisien. Dilengkapi dengan mesin bertenaga besar 1.6 TGDI dan transmisi 7-percepatan DCT, Chery TIGGO 8 mampu memberikan akselerasi yang halus dan responsif, serta konsumsi bahan bakar yang efisien dengan 1:11," ucap Ilham dari siaran resminya, (17/10/24).

Selain ketangguhan, tetapi juga keamanan dan kenyaman dengan fitur terlengkap di kelasnya dari 9 ADAS, 6 Airbag, serta Chery TIGGO 8 dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih yang meningkatkan kenyamanan berkat sederet fitur premiumnya.

Baca Juga: Harga Chery Tiggo 8 Mengguncang Indonesia, Dijual Cuma Segini

Sunroof panoramic elektrik menghadirkan panorama langit yang luas, menciptakan suasana kabin yang lapang dan menyenangkan.

Fitur one-click start dan keyless entry memberikan kemudahan akses, sementara kursi pengemudi dengan dukungan lumbar yang dapat diatur serta bahan jok premium menjamin kenyamanan optimal.