Scooter Prix 2024 Round 3 Bakal Lebih Sengit, Ada Kelas Baru Khusus Lambretta

Yasmin FE - Kamis, 17 Oktober 2024 | 11:19 WIB

Scooter Prix 2024 (Yasmin FE - )

GridOto.com - Ajang balap Vespa terbesar di Indonesia, Scooter Prix 2024, kembali menyapa para pencinta balap skuter dengan lebih banyak tantangan dan keseruan.

Memasuki Round 3 yang akan digelar pada 19-20 Oktober 2024 di Sirkuit Sentul Karting Internasional, Scooter Prix hadir dengan penambahan kelas baru di Kelas Reguler, yakni Lambretta.

Project Director Scooter Prix 2024 Priambodo Soesetyo mengatakan, penambahan kelas di putaran ketiga ini merupakan bukti komitmen Scooter Prix untuk menjadi kompetisi yang inklusif dan konsisten.

“Kelas Lambretta dihadirkan sebagai bentuk apresiasi terhadap para pengedar dan pengguna skuter legendaris ini,” ujar Priambodo dikutip dari, Rabu (16/10/2024),

Kehadiran Lambretta di Kelas Reguler diharapkan dapat memanaskan persaingan dan memberi warna baru pada kompetisi balap yang sudah dikenal penuh aksi.

Di kelas baru ini, pembalap asal Malaysia Joe Jijo rencananya akan ikut meramaikan persaingan. Ia akan turun bersama tim Lanks2nd Racing Team.

Baca Juga: Tampilan Sporty Cocok Buat Vespa Matic, Ini Fitur dan Harga Ban ADX Poljose

Persaingan sengit di Kelas Utama dan Promosi

Beralih ke Kelas Utama dan Kelas Promosi, pertandingan di kedua kategori ini juga diperkirakan akan semakin sengit.

Di Kelas Utama, balapan akan semakin kompetitif dengan para pebalap dari kategori 2T Tune Up Open dan 4T 220cc Open yang bersaing ketat mempertahankan posisi mereka di papan klasemen.