Semalam Entah Mimpi Apa, Dua Orang Ini Dikirimi XMAX dan PCX Gratis

Panji Nugraha - Sabtu, 12 Oktober 2024 | 18:30 WIB

Ilustrasi Yamaha XMAX Connected dan Honda PCX 160 dari Federal Oil dalam program Nyaman Berhadiah 2024 (Panji Nugraha - )

GridOto.com - Entah semalam mimpi apa, dua orang ini mendapat Yamaha XMAX Connected dan Honda PCX 160 secara gratis dari Federal Oil.

Yamaha XMAX Connected akan dikirim ke rumah Dian Septirazaki Pradana dan Honda PCX 160 dikirim ke alamat rumah Ambar yang merupakan pengguna setia Federal Matic.

Dua nama ini merupakan pemenang utama dalam program Nyaman Berhadiah 2024 dari Federal Oil lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI).

Dua pemenang ini merupakan pemenang undian periode September 2024 yang dilakukan pada tanggal 8 dan 25 September 2024.

Bukan hanya Yamaha XMAX Connected dan Honda PCX 160, tentu saja Federal Oil juga mengumumkan pemenang untuk mendapat iPhone 15, logam mulia hingga voucher elektronik dan total ribaun hadiah menarik lainnya.

Sebelumnya, Federal Oil juga telah melakukan pengundian yang sama selama dua kali pada 8 dan 25 Agustus 2024, program ini dimulai sejak 15 Juli 2024.

Istimewa
Pemenang iPhone 15 dalam program Nyaman Berhadiah 2024 dari Federal Oil

"Dengan seringnya pengundian program Nyaman Berhadiah 2024, kami berharap para konsumen mendapat kesempatan yang lebih besar," harap Rommy Averdy Saat, selaku Market Development General Manager PT EMLI dikutip dari rilis resmi (12/10).

"Konsumen yang belum beruntung di periode sebelumnya masih berpeluang memenangkan hadiah di periode berikutnya hingga akhir Desember 2024," promosi Rommy.

Sebagai informasi, Federal Oil memberikan pilihan oli motor matic yang diklaim mampu membuat mesin lebih dingin 5 derajat celcius dan konsumsi bensin lebih irit dengan Federal Matic. 

"Jadi, ganti pelumas kendaraan motor maticmu dengan Federal Matic di Federal Oil Center terdekat atau melalui official store Federal Oil yang ada di Marketplace agar bisa mengikuti program ini,” ujarnya.

Daftar lengkap nama pemenang dari program Nyaman Berhadiah 2024 periode Agustus dan September, bisa dilihat di federaloil.co.id/nyaman-berhadiah atau Instagram resmi @federaloil_id.

Baca Juga: Seratus Orang Diajak Federal Oil Nonton Langsung MotoGP Mandalika 2024